Terjadi di Jalan Bubak, Pelajar SMP Tabrak Seorang Kakek Hingga Meninggal Dunia

0
Petugas Satlantas Polres Kotamobagu melakukan olah TKP di Jalan Bubak.

KLIK24.ID  — Seorang pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) menabrak seorang kakek diruas Jalan Bungko Bakan (Bubak) Desa Lolayan, Selasa (8/9) sekira pukul 21.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, pelajar bernama GS (14) mengendarai motor Honda Supra tanpa pelat nomor dan tanpa lampu utama. Ia melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bakan menuju Kotamobagu.

Namun saat melewati jalan Bubak, GS yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak HM (62) warga Desa Lolayan yang saat itu berjalan disebelah kiri jalan searah dengan pengendara GS.

Kakek HM kemudian terpental ke tengah-tengah jalan dan mengalami luka-luka. Korban HM sempat dibawa ke RSUD Kotamobagu namun akhirnya meninggal dunia.
Polres Kotamobagu melalui Kasubag Humas Iptu Rusman M Saleh SE membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau kepada orangtua agar tidak membiarkan anak di bawah umur mengendarai Sepeda Motor. “Benar terjadinya kecelakaan tersebut, dan korban adalah seorang pejalan kaki,” Ungkapnya.
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra Mega Restika SIK menekankan agar setiap kendaraan tidak dipreteli dan dimodifikasi untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. “Kecelakaan yang terjadi diakibatkan faktor kendaraan yang tidak sesuai standar pabrikan,” ungkap Kasat Lantas.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.