Pengedar Obat Psikotropika di Kotamobagu Ditangkap

0

TSK saat diperiksa tim satnarkoba Polres Kotamobagu.

KLIK24.ID – Tim Satnarkoba Polres Kotamobagu berhasil mengamankan pengedar obat psikotropika di salah satu hotel di Kotamobagu, Rabu (26/8) malam.
Obat jenis Trihexyphenidyl rencananya akan diedarkan di wilayah Kotamobagu.

Kasat Narkoba AKP Noldi Rimporo menjelaskan penangkapan ini berasal dari informasi ada obat yang akan dikirim dari Manado ke Kotamobagu. “Tersangka yang kita amankan berinisial JB alias Jul umur 25 tahun asal Doloduo I Kecamatan Dumoga Barat,” kata kasat.

Adapun kronologi penangkapan Tim satres Narkoba mendapatkan informasi adanya pengiriman obat Trihex di salah satu hotel di Kotamobagu. Atas informasi tersebut Tim lakukan penelusuran di seputaran hotel dan melihat tersangka keluar dari hotel mendatangi kendaraan yg berhenti depan hotel. Tak lama melihat membawa sebuah tas plastik putih yg diketahui dalamnya ada box obat Trihex, tim langsung mengamankan dgn membawa tersangka guna kepentingan pemeriksaan.

Menurut Kasat, tersangka merupakan pemain lama yang sebelumnya telah ditangkap di Boltim, beberapa waktu lalu.
“Barang bukti yang kita amankan 1 Box obat Trihex sebanyak 1004 butir. Tersangka kami kenakan Undang – undang kesehatan nomor 36 tahun 2009 ancaman hukuman 10 tahun,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.