Masyarakat Diminta Jangan Ganggu Lalu Lintas Dengan Joged di Badan Jalan

0
Rusman Mohammad Saleh

KLIK24.ID — Makin maraknya perilaku masyarakat terlebih khusus di Kotamobagu dengan melakukan tindakan-tindakan yang mengganggu pengendara di jalan umum, mendapat tanggapan dari pihak Kepolisian Resor Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu Akbp Prasetya Sejati SIK melalui Kasubbag Humas Polres Kotamobagu Iptu Rusman Mohammad Saleh, SE mengatakan, tindakan dengan melakukan joged di tengah jalan adalah tindakan yang merugikan banyak orang, terutama pengendara kendaraan bermotor.

Sehingganya, warga diminta untuk tidak melakukan tindakan yang bisa merugikan banyak pihak lebih khusus diri sendiri.

“Kami menghimbau kepada masyarakat jangan melakukan kegiatan yang mengganggu arus Lalu lintas. Sehingga mengakibatkan kerugian untuk semua pihak. Mari patuhi aturan berlalu lintas untuk Indonesia yang lebih beradab. Intinya kami dari Polri menghimbau untuk tidak melakukan tindakan lain di jalan utamanya di Badan jalan. Apalagi di persimpangan jalan, yang bisa berakibat fatal hal yang tidak kita inginkan bersama yaitu kecelakaan lalu lintas ataupun kemacetan,” imbau Rusman, Rabu (15/7/2020).

Menurutnya, ketika didapati ada kegiatan-kegiatan yang mengganggu arus lalu lintas, pihaknya akan menindak tegas pelaku tersebut.

“Akan ada sangsi nanti jika kedapatan mengganggu arus lalu lintas,” tandasnya. (uci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.