8 ‘Jagoan’ Sungkurkan Anggota Brimob, Sudah Dua yang Dicokok Polisi

0
TAK BERKUTIK: Dua tersangka (jongkok) digelandang ke Polres Kotamobagu, kemarin. (istimewa)

KLIK24.ID — Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kotamobagu di bawahkomando Kasat Reskrim AKP Angga Maulana SIK SH MH dan Kanit Resmob Ipda Fri Gunawan STrK, berhasil mengamankan Dua pelaku dari 8 penganiaya seorang Anggota Brimob Inuai Bolmong, Rahmat Wiranto Mokoginta (23).  Aksi nekat itu terjadi  Minggu (30/8) dini hari di ruas jalan Ibantong Kelurahan Tumubui, Kotamobagu.

Kejadian bermula salah paham soal parkir kendaraan korban yang menurut para pelaku menghalangi jalan mereka.  Namun oleh korban dijawab kendaraanya sudah di pinggir jalan. Para pelaku yang tidak terima langsung  turun dari kendaraan mereka dan beramai-ramai menganiaya korban.

Kasubag Humas Polres Kotamobagu, Iptu Rusman M Saleh SE membenarkan adanya kejadian itu.  ‘’Benar adanya laporan tersebut, para pelaku ada 8 Orang.yang kita sudah amankan ada Dua orang. Jadi kami Pihak Polres mengimbau kepada keenam pelaku lainnya agar segera menyerahkan diri memppertanggungjawabkan perbuatan mereka. Agar kemudian diproses sesuai proses hukum yang berlaku,” tegas Rusman. (mg45)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.