Hari Kedua, 12 OPD Kotamobagu Jalani Vaksinasi Covid-19

0
69
SUNTIK : Sejumlah ASN Pemkot Kotamobagu mulai antri untuk vaksinasi covid di lokasi Kantor SKPD Mogolaing, Selasa (16/03/2021).

KLIK24.ID — Sebanyak 12 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mulai menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Selasa (16/03/2021).

Berdasarkan jadwal, 12 OPD yang akan menjalani vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama yakni Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kotamobagu, Bagian Pemerintahan, Bagian Hukum, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Inspektorat Daerah, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Dinas Sosial, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Adapun lokasi vaksinasi covid-19 untuk 12 OPD dilaksanakan di tiga lokasi yakni Aula Kantor Wali Kota, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan Kantor SKPD.

Sebagai informasi, Senin (16/03/2021) kemarin telah dilaksanakan vaksinasi kepada ASN Pemkot Kotamobagu sekaligus kepada wartawan Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.