Grand Opening Cafe Bangi Spektakuler

0
328
MERIAH: Novia Idol tampil memukau di hadapan pengunjung dan penggemarnya saat membawakan lagu di Paris Superstore Kotamobagu pada pelaksanaan Grand Opening Bangi Cafe.

KLIK24.ID – Tepatnya di Hari Valentine, Bangi Cafe Paris Superstore Kotamobagu, menggelar Grand Opening yang dimeriahkan oleh jebolan Indonesian Idol Novia Bahmid, akhir pekan lalu. Pelaksanaan konser Novia digelar  tepat di depan Paris Superstore.

Dengan menggunakan baju hijau muda yang merupakan warna kesukaannya, Novia tampil spektakuler dengan menghibur pengunjung Paris Superstore Kotamobagu dan pengendara yang melewati Jalan Adempe Dolot.

PEMBUKAAN BANGI CSAFE: Novi Idol (tengah) bersama keluarga Sanny Wijoyo.

Dengan membawakan lagu-lagu daerah dan lagu kesayangannya, ribuan pengunjung memadati lokasi area Paris seakan dihipnotis Novia dengan lagu-lagu favoritnya.

Owner Paris Superstore Kotamobagu Sanny Wijoyo menyampaikan, dalam acara Grand Opening Bangi Cafe, mereka sengaja mengundang Novia Idol untuk memeriahkan acara dengan menghibur pengunjung.

Dengan tampilnya Novia di Paris Superstore Kotamobagu, seluruh pelataran parkir dan pengunjung yang datang ke toko sangat ramai dan terhibur dengan lagu-lagunya. “Kami sangat bersyukur karena acara Grand Opening Bangi Cafe begitu meriah dan pengunjungnya sangat terhibur,” ungkapnya.

Yang lebih menarik lagi, dalam acara Grand Opening, cucu Suryono Wijoyo, anak Keluarga Wijoyo Lamora, Chevy Wijoyo tampil bersama Novia Idol dengan membawakan beberapa lagu, pengunjung dan penonton yang hadir sangat terpukau dengan lagu duet yang mereka bawakan.

Lanjut Sanny, setelah Bangi cafe dilakukan Grand Opening maka hari berikutnya Bangi cafe akan dibuka seperti biasa.

Ia juga berterima kasih kepada semua pengunjung yang terlibat dalam acara tersebut, buat para vendor sound system terbaik Roy YR panggung dan Kanopi, Mugiwara Band, Djacket Band.

Event Organizer, MC Vincent and Friends, serta kepada media cetak maupun electronik yang  sudah meliput Bangi Cafe dan Paris Supermarket. Juga kepada Kepolisian yang melakukan pengamanan sehingga acara berjalan baik. “Bagi semua yang sudah terlibat dalam acara kami ucapkan terima kasih,” tutur Sanny.

Ditambahkannya, untuk operasional dihari biasa mulai dibuka pagi pukul 09.00 wita, hingga pukul 22.00 wita atau jam 10 malam. “Jadi bagi anda pencinta cafe yang ingin menikmati aneka kuliner dan minuman andalan dengan variasi kopi, semuanya tersedia karena, kami telah menghadirkan mereka yang terbaik dan terlatih dalam mengelola makanan bagi pengunjung,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.