Sukma-Sulut “Doa Ku” Bikin Juri Menangis dan Beri All SO- Lida 2020

0
Sukma Lantonge

KLIK24.ID – Suasana haru serta banjiran air mata di panggung lida 2020 Indosiar tercipta ketika Sukmawati Lantonge Makalalag, putri asli Totabuan asal Desa Kobo Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur yang mewakili Sulut tampil dengan menyanyikan lagu yang berjudul Doa ku buah karya dari penyanyi ternama Iyet Bustami.

Tidak hanya satu, tetapi semua dari ke empat dewan juri beri standing ovation (All SO) sebagai penghargaan atas berhasilnya penampilan Sukma di panggung lida 2020, Sabtu (15/2) kemarin.

Ketika alunan lagu selesai di nyanyikan, Inul Daratista langsung beranjak maju kedepan dan memberi pelukan kepada Sukma-Sulut sembari meneteskan air mata atas haru dari penampilannya. Kata Inul, Terima kasih sudah menyanyikan lagu ini dengan penuh penjiwaan.

“Seperti inilah bernyanyi dengan jiwa yang kuat, serta suara yang bagus bisa menyentuh hati para penonton hingga para juri,”katanya di panggung lida 2020 indosiar.

“Terima kasih Sukma sudah menyanyikan lagu ini dgn cenkok yang baik,”imbuhnya.

Lebih lanjut Inul memberi masukan, Kembangkan terus bakat yang ada pada dirimu sehingga dapat mencapai titik kesuksesan.

“Teruslah belajar dengan baik, semoga dangdut kedepan dipegang milenial,”ujarnya.

Tak hanya inul, salah satu juri Nita Talia pun mengucapkan terimakasihnya karena Sukma sudah membawakan lagu ini dengan baik.

“Terimakasih kamu sudah bernyanyi yang baik dengan rasa yang kuat, sehingga aku jadi terbayang wajah Ayah dan Ibu saya”ujarnya.

Atas berhasil akan penampilannya, Sukma mengaku kepada klik24.id, semua tercipta karena rasa rindu yang mendalam kepada keluarga nya dengan harapan besar keinginan untuk bertemu.

“Alhamdullilah Sukma lolos di babak selanjutnya, InshaAllah di penampilan ke 3 di top 42 nanti, Sukma dapat menampilkan yang lebih baik lagi, untuk itu Sukma sangat berharap dapat bertemu dengan Mama, Papa, Kaka, Ade, sebagai pengobat rindu, serta semua keluarga yang ada di BMR dapat memberi dukungan kepada Sukma secara langsung di studio, tidak hanya lewat TV saja, karena dengan melihat kalian orang-orang yang Sukma cintai, Sukma jadi tambah semangat,”ungkap Sukma saat di hubungi, Minggu (16/2).

Saat ini, Sukma berhasil lolos ke babak berikutnya dengan perolehan sms tertinggi 30.32%. Dan masuk pada penampilan ke tiga di top 42 nanti.(MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.