Memahami Sisi lain Pernikahan Dalam ‘The World of Married’

0

 

 

 

 

Korean Herald serial drama korea The World of Married (Foto : pemeran The World of Married)

 

KLIK24.ID -Kehidupan pernikahan bukanlah hal yang umum dibagikan ke banyak orang. Namun, drama Korea Selatan (Korsel) ‘The World of Married’ mencoba mengangkat isu pernikahan ke layar drama.

Serial drama ini tidak sembarang bercerita tentang kehidupan menikah. Namun, drama ini mengemasnya dari sudut pandang yang berbeda. Sisi lain pandang kehidupan pernikahan digambarkan terlalu rumit dan sensitif, dan bahkan kadang sulit dibagikan kepada semua orang.

Dilansir di laman The Korean Herald, Sabtu (18/4), enam episode pertama dari drama yang diproduksi oleh JTBC, ‘The World of the Married’ diberi peringkat R, bukan karena serial drama itu memiliki adegan seksual atau kekerasan. Akan tetapi karena drama itu dinilai terlalu nyata.

“Ini adalah cerita tentang pasangan yang sudah menikah dan latar keseluruhan drama tidak bisa ditangani dengan mudah, kehidupan pernikahan terlalu realistis sehingga adegannya tampak lebih tegang, suram, dan sensasional,” ujar produser serial baru itu, Mo Wan-il.

Dia lalu mengatakan, tim produksi serial drama itu memutuskan tidak membatasi diri sampai episode enam saja. Mereka berniat untuk melanjutkan dengan menggambarkan emosi yang sebenar-benarnya.

Serial drama itu diadaptasi dari serial BBC “Doctor Foster”. Lebih tepatnya, drama itu menceritakan kisah tentang bagaimana hubungan pasangan suami istri berubah menjadi angin puyuh balas dendam setelah pengkhianatan satu sama lain.

Aktris veteran Kim Hee-ae akan kembali ke layar sebagai Ji Sun-woo. Peran itu merupakan seorang dokter yang menikah dengan seorang sutradara film dan pengusaha Lee Tae-oh yang diperankan oleh Park Hae-joon. Sun-woo mengetahui bahwa Tae-oh, telah mengkhianatinya dan jatuh ke dalam perselingkuhan yang berbahaya.

Sumber : Republika.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.