Ini Ungkapan Hati Sukma Usai Terhenti di Babak Top 33

0

KLIK24.ID — Konser LIDA 2020 Top 33 yang menampilkan Grup 4 pasangan duet, telah berlangsung pada Minggu (8/3) malam.

Sukma (Sulawesi Utara), Andari (Sulawesi Barat), dan Diyah (Jawa Timur), telah berjuang semaksimal mungkin pada Top 33 LIDA 2020.

Penampilan memukau Sukma, yang derduet dengan Irsya DA, membawakan lagu ‘rindu’, dengan mengusung 3 genre musik berbeda yang disatukan, dari Ska, Rock n roll dan dangdut ternyata tidak mendapatkan standing ovation (SO) dari dewan juri.

Sayangnya, langkah Sukma dari atas panggung LIDA 2020 harus terhenti pada babak ini meskipun ia berada di posisi kedua, dengan polling 33,45 persen di bawah urutan pertama dari Andari 35,75 persen, dan rival lainnya Diyah yang berada pada poling terendah ketiga 31,80 persen. Sebab, keberuntungan masih berpihak kepada Diyah (Jawa Timur) karena dewan juri menyelamatkan posisinya di panggung LIDA 2020 meskipun berada di polling terendah.

Sukma mengucapkan permintaan maaf sekakigus terimaksih kepada seluruh dewan juri, pemerintah dan masyarakat se Indonesia yang sudah mendukungnya hingga saat ini.

“Sukma minta maaf jika perjuangan membawa nama duta Sulut di Lida 2020 harus terhenti, Sukma sudah berusaha menampilkan yang terbaik, tetapi itulah kompetisi, dimana salah satu terus melangkah dan yang lain harus tertinggal. Dan Sukma berterimakasih kepada semua pihak, juri, pemerintah, sahabat, keluarga , serta seluruh masyarakat Indonesia, dan Sukma berharap dukungan itu akan terus ada, walaupun Sukma sudah tidak berada di panggung Lida 2020,Ungkapnya saat di hubungi klik24.id , Senin (9/3).(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.