MTF Kotamobagu Terapkan Pelayanan Online

0

Foto: Fauzi ismail

KLIK24.ID – Dalam mendukung program pemerintah untuk upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Mandiri Tunas Finance (MTF) Kotamobagu sebagai salah satu lembaga pelayanan pembiayaan membuka layanan secara online.

Kacab MTF Kotamobagu Fauzi Ismail mengatakan, Saat ini kami mengedepankan pelayanan ke nasabah dalam bentuk Online, sehingga diupayakan tanpa harus ber tatap muka.

“Saat ini, bagi nasabah yang akan melakukan pembayaran cicilan angsuran, tidak perlu ke kantor, cukup melalui aplikasi mandiri mobile, juga aplikasi jual beli online, meskipun layanan pembayaran secara langsung masih di buka, juga dapat dilakukan pembayaran melalui payment channel melalui ATM, Kantor Pos, dan mini market penyedia layanan tersebut,”jelas Fauzi kepada klik24.id Jumat (12/6).

Adapun nasabah yang mengharuskan datang ke kantor kata Dia, pihaknya tetap membuka layanan dengan mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokoler kesehatan.

‚ÄúSetiap nasabah yang transaksi langsung di kantor, diwajibkan untuk menggunakan masker, kami sediakan tempat untuk mencuci tangan dengan sabun, kemudian melakukan pengecekan suhu badan, dan selalu diingatkan untuk menjaga jarak. Selain itu kami juga lakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan secara berkala sebagai langkah antisipatif.”terangnya.

Lanjut Dia menuturkan, untuk pelayanan lain seperti Pengambilan BPKB, Pengajuan kredit mobil baru/bekas dapat dilakukan melalui aplikasi MTF GO yang dapat di download melalui Play Store.

“Bagi nasabah pengambilan BPKB ataupun pengajuan kredit, dapat melakukan bookingan melalui aplikasi MTF GO. Khusus untuk pengajuan Penundaan pembayaran dampak Covid-19 kami sudah sediakan pelayanan form permohonan yang dapat di download melalui website www.mtf.co.id sedangkan untuk palayanan lainnya dilakukan melalui media telepon, SMS, WA dan Email yang dapat di akses di Care Center : 1500059, Email : customer.service@mtf.co.id,”ujarnya menutup pembicaraan.(Nng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.