HUT Ke-74, BNI Gelar Lomba, Syukuran dan Bagi Sembako

0
Kepala Kantor BNI Cabang Kotamobagu Olga Tamba menyerahkan makanan ke Karyawan senior Ouke Singkay, dalam memeriahkan HUT ke-74 BNI.

KLIK24.ID – Dihari Ulang Tahun yang Ke-74, BNI Cabang Kotamobagu menggelar Syukuran dengan melaksanakan berbagai kegiatan. Ada pun kegiatan tersebut yakni pemotongan tumpeng oleh Pemimpin BNI Cabang Kotamobagu  Olga Tamba bersama segenap pegawai BNI Kotamobagu yang digelar Senin (6/7) kemari.

Menurut  Olga, sebelumnya pada Minggu (5/7) mereka telah melaksanakan lomba game mobile legend, PUBG dan Tik tok antar pegawai serta acara live streming di youtube channel dengan tema, Share The Energy to Unite.


Live Talkshow dengan pembicara dari Menteri Kabinet Republik Indonesia, Direksi BNI, tokoh inspiratif, praktisi hingga selebriti dan influencer ternama yang diikuti oleh segenap Insan BNI.  Bbahkan di HUT ke-74 BNI sekarang ini, karyawan/ti ikut berbagi dengan masyarakat sekitar dalam program donasi pegawai BNI, ke masyarakat sekitar yang membutuhkan. Adapun bantuan tersebut berupa pembagian 500 masker, 2500 sembako dan APD.

Harapannya, dengan bertambahnya usia, BNI akan semakin matang dan kaya berbagai pengalaman perbankan sehingga menjadikan BNI tetap eksis berdiri dan terus memberikan kontribusi bagi pembangunan Indonesia terutama di daerah Bolaang Mongondow Raya (BMR). “Meskipun di era pandemic covid 19 kami tetap semangat beraktifitas dengan Protap new normal untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat BMR,” tutup Olga.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.