Bupati Bolmong dan Walikota Kotamobagu Puji Kinerja Bank Prismadana

0

KLIK24.ID – Ini prestasi positif bagi Bank Prismadana sebagai bank perkreditan daerah (BPR) ini. Tak tanggung-tanggung, dua kepala daerah di wilayah Bolmong Raya (BMR), memuji kinerja bank BPR yang lagi naik daun ini lantaran Prisamadana dinilai sangat peduli terhadap pembangunan di wilayah BMR khususnya di sektor ril menyangkut petani dan pedagang kecil.

Kedua kepala daerah tersebut adalah Bupati Kab Bolmong Yasti Supredjo Mokoagow dan Walikota Kotamobagu Tatong Bara. Keduanya menyampaikan apresiasi ini dalam acara miting maraton yang dilakukan Komisaris Utama (Komut) Henry Lumintang dan Tim Direksi Prismadana di Lolak, Bolmong dan Kotamobagu, Senin 27/7 kemarin. Tim direksi Prismadana dipimpin langsung Dirut Ferry Parera.
“Saya berterima kasih kepada Prismadana mau peduli dengan masyarakat di Bolmong ini dan selalu berkordinasi dengan saya sebagai pimpinan daerah di sini,” kata Bupati Yasti saat menerima kunjungan Komut Henry Lumintang dan Tim di pendopo restoran D Telaga Kotamobagu saat itu.

Bupati Yasti saat itu didampingi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Bolmong Ulfa Paputungan.
Karena itu, Bupati Yasti yang dalam miting saat itu ketat melakukan protokol Covid19, yaitu meminta peserta rapat wajib kenakan masker dan duduk berjarak 1 meter satu sama lain, mengajak kemitraan yang sudah terjalin dengan Bank Prismadana kiranya terus terjalin. Kami di Bolmong terus bekerja keras memajukan daerah ini. Saya dan rakyat saya ingin Bolmong maju. Bahkan saat ini, kami sedang menyiapkan kawasan industri bolmong atau bernama Kimong. Lokasinya di daerah Lolak dan sekitarnya. Dipastikan Kimong akan menyerap puluhan ribu tenaga kerja. “Ayo dukung terus kemajuan Bolmong,” tegas Bupati Yasti bersemangat.

Sementara di tempat terpisah, Walikota Tatong Bara yang menerima tim Prismadana di rumah dinas (Rudis) Walikota Kotamobagu menyambut baik ekspansi usaha Prismadana di Kotamobagu. Bahkan berterima kasih Prisamadana bersama INN media group pimpinan tokoh media Sulut Urief Hassan, telah ikut mendukung perkembangan petani bawang di Kotamobagu. Kedepan, Prismadana harus terus berkreasi memikirkan Produk usaha bagi perkembangan masyarakat Kotamobagu lebih sejahtera kata Tatong.
Dalam pertemuan terpisah dengan Bupati Yasti dan Walikota Tatong, dua Pemimpin daerah yang dikenal merakyat dan sukses membangun BMR ini, Komut Henry Lumintang dan Dirut Ferry Parera menegaskan komitmen Prismadana menjadikan BMR sebagai wilayah potensial pengembangan usaha bank mereka. “Bagi kami Bolmong raya khususnya Bolmong Induk dan Kotamobagu memikiki banyak potensi sumber daya alam dan SDM nya yang harus kita topang agar menjadi andalan di provinsi Sulut bahkan Indonesia Timur,” pungkas Ferry Parera yang adalah mantan pejabat senior Bank Indonesia berpengalaman ini.

Rapat saat itu ikut dihadiri Direktur Pemasaran Prismadana Benny Dame, Pimpinan Cabang Prismadana Inobonto Pepy Podomi, yang mewilayahi Bolmong Induk, Bolmut. Juga Pimpinan Cabang Prismadana Kotamobagu yang mewilayahi Kotamobagu, Bolsel, Boltim Andri Panca.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.