BRI Panen Hadiah Simpedes ke-66, Pemenang Grandprize Mobil Ertiga BRI Unit Kotabunan

0

KLIK24.ID –  Pengundian Panen Hadiah Simpedes periode 2019-2020 kembali digelar di Kantor Cabang BRI Kotamobagu, Sabtu (20/7). Acara panen hadiah simpedes ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap enam bulan atau dua kali dalam setahun, dan kali ini merupakan pengundian yang ke-66 sejak tahun 1986.

Dalam pengundian tersebut, Kepala Kantor BRI Cabang Kotamobagu Erwin Sapari mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah menggunakan produk-produk BRI, baik di kantor cabang Kotamobagu maupun di BRI Unit. Undian ini sebagai bentuk promosi wujud rasa terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan nasabah yang telah menyimpan dana di Bank BRI. Dan untuk periode ini BRI memberikan suatu insentif berupa 50 buah hadiah yang diundi dengan total nilai sebesar 387 juta, dan pajak dari undian sebesar 25% sudah ditanggung oleh BRI. “Jadi hadiahnya bebas pajak,” ujar Erwin.

Menurut Erwin, pengundian panen hadiah simpedes kali ini ditengah kondisi adanya wabah Covid 19 namun tetap dilaksanakan dengan protap Covid 19 secara physical distancing. Acara penarikan kali ini hanya mengundang perwakilan 6 orang nasabah dari 6 unit kerja BRI untuk turut menyaksikan (biasanya dihadiri 18 perwakilan nasabah BRI Unit), dan acara kali ini tayang langsung / Live di Instagram BRI Kotamobagu tanpa mengurangi kemeriahannya.

Dikatakannya, untuk mengikuti dalam undian seperti ini, nasabah tidaklah sulit, hanya dengan membuka rekening Simpedes dan memiliki saldo minimal Rp100.000 dan kelipatannya setiap bulan maka nomor akan diundi. Semakin besar saldo simpanan maka semakin besar nomor undian yang diperoleh dan semakin besar kemungkinan untuk memenangkan hadiah undian.

Untuk diketahui, layanan BRI Kanca Kotamobagu dilengkapi oleh 18 BRI unit, kemudian 35 buah ATM 3 mesin CRM, serta 1989 agen brilink yang terdiri dari 758 agen brilink web dan 1.231 agen brilink mobile yang tersebar diseluruh wilayah BRI Kanca Kotamobagu, yang meliputi wilayah Bolaang Mongondow.

Saat menggelar undian, BRI mengedukasi nasabah untuk melakukan transaksi secara non tunai yang baik dan mengarahkan nasabah selalu menggunakan transaksi non tunai untuk mempermudah bertransaksi.

Seperti aplikasi BRI mobile atau BRImo sangat menunjang transaksi dalam kondisi pandemi covid 19, transaksi non tunai ini menjadi tumpuan bagi para nasabah dalam menikmati layanan di BRI, bahkan saat ini penarikan tunai di ATM sudah bisa menggunakan aplikasi tarik tunai yang ada di BRIMo (penarikan tanpa kartu ATM)” katanya.

Pertumbuhan ekonomi di wilayah Kotamobagu dan Bolmong Raya tentu tidak lepas dari peran perbankan dalam meningkatkan perekonomian terutama di sektor UMKM karena sebagian besar mata pencaharian masyarakat bidang perdagangan, pertanian serta jasa, sehingga diperlukan pemberdayaan UKM untuk memberikan penguatan modal melalui kredit usaha rakyat (KUR) dan bentuk penghargaan BRI kepada pelaku mitra bisnis, dapat menjadi pembelajaran bagi UMKM yang belum berbekal menjadi bekal, sehingga bisa mandiri dan bisa menikmati kredit yang lebih besar.

Perlu diketahui penyaluran kredit bantuan modal BRI di Wilayah Bolmong Raya sudah mencapai lebih dari1 triliun untuk 30.827 nasabah UMKM karena mereka merupakan pilar ekonomi yang mampu mendorong pertumbuhan dan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pengentasan kemiskinan dan mengurangi pengangguran, serta BRI selalu berinovasi terutama pada nasabah UMKM yang saat ini banyak terdampak akibat penyebaran virus covid 19 dengan membuat aplikasi WEB PASAR sebagai penghubung antara pedagang di pasar (mitra BRI) dengan pembeli melalui link https://s.id/pasarkotamobagu, yang dapat di akses di internet.

Undian Simpedes dihadiri langsung oleh pihak Kepolisian, Dinas Sosial Kotamobagu dan Notaris, serta beberapa nasabah dan karyawan yang ada di kanca BRI Kotamobagu. Ada pun hadiah yang dipersembahkan kepada pelanggan beruntung diantaranya hadiah hiburan kartu Brizzi, 6 mesin cuci Samsung, TV Polytron 32″, dua Motor Honda Vario 150cc, motor Scoopy serta hadiah utama satu buah mobil Suzuki Ertiga GX.

Sementara untuk hadiah utama kali ini dimenangkan oleh nasabah dari BRI Unit Kotabunan.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.