CV Media Tirtayasa Melayani Belanja Online

0
214
Owner bersama para karyawan CV Media Tirtayasa Kotamobagu

KLIK24.ID — Diera modern saat ini tentunya membuat barang-barang yang kita perlukan semakin mudah untuk didapat. Apalagi, ditambah dengan kecanggihan elektronik saat ini. Seperti yang disediakan oleh CV Media Tirtayasa yang berlokasi di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu selatan.

Ardiansyah SKM yang merupakan pemilik usaha kepada wartawan mengatakan, adapun barang-barang IT yang disediakan oleh CV Media Tirtayasa yakni laptop, komputer, printer. Dimana, barang-barang tersebut sangatlah penting dan menjadi kebutuhan masyarakat, seiring dengan perkembangan teknologi.

“Kami mengambil sisi produk IT elektronik seperti laptop, komputer, printer. Setiap sekolah yang ada di BMR semua belanjanya pasti ke kami,” kata Ardiansyah, Kamis (8/10) kemarin.

Menurutnya, dalam berusaha CV Media Tirtayasa sangat memperhatikan kebutuhan utama dari para karyawan yang ada seperti gaji dan kebutuhan utama lainnya. e

“Setiap karyawan sudah terdaftar BPJS dan jumlah karyawan 12 orang,” sambungnya.

Kata Ardiansyah, untuk berbelanja pun diera modern ini sangatlah mudah. Pembeli bisa langsung mengakses kebutuhan barang IT nya melalui SIPLA belanja.com dan blibli.com termasuk situs belanja milik CV Tirtayasa.

“Caranya mudah berbelanja di aplikasi, setelah masuk login CV media tirtayasa segala kebutuhan sekolah lengkap ATK, komputer, pencegahan covid sekolah di berikan kewenangan tinggal di klik saja. Konsep nya begitu buka Siplah belanja.com login menggunakan email kepala sekolah ataw bendahara sekolah yang sudah terdaftar dapodik versin2021 A,” jelasnya.

Ia berharap, ditengah pandemi Covid-19 kami bisa membantu pihak sekolah dalam menyediakan segala kebutuhan.

“Cukup di rumah atau di sekolah bisa belanja online kami yang mengantar produk. Pastinya dengan adanya aplikasi seperti ini tidak ada permainan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Karena harga sudah tercantum se nasional ini juga seperti mempermudah dan membantu program pemerintah,” tutup Ardiansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.