Cegah Miras, Polsek Tabsel Geledah Sejumlah Kendaraan

0
92
CEGAT : Personel Polsek Tabukan Selatan, melakukan pemeriksaan kendaraan untuk memastikan tidak membawa Miras.

MANADO – Kepala SPKT Polsek Tabukan Selatan (Tabsel), Aipda Suyanto memimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), pada Jumat (18/06) malam.

“Sasaran utama KRYD ini yaitu pencegahan aksi premanisme, meliputi minuman keras, orang mabuk, senjata tajam, pungutan liar, dan penyakit masyarakat lainnya, termasuk pendisiplinan protokol kesehatan,” kata Aipda Suyanto, seperti dikutip pada laman Tribrata News.

Petugas memeriksa muatan sejumlah kendaraan untuk mengantisipasi adanya barang-barang berbahaya, termasuk memeriksa identitas pengemudi dan surat-surat kendaraan.

Selanjutnya, petugas pun memeriksa beberapa warung milik warga yang dicurigai menjual miras tanpa izin. Namun hasilnya nihil.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan penyampaian imbauan prokes kepada masyarakat demi mencegah penyebaran Covid-19.

Masyarakat diajak tetap mematuhi 5M. Yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

“Dalam KRYD ini tidak ditemukan hal-hal atau kejadian menonjol. Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tabsel aman dan kondusif. Meski demikian, KRYD terus kami laksanakan,” pungkas Aipda Suyanto. (tri/dim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.