Bupati Yasti Buka Pelaksanaan Tes SKD CPNS Bolmong

0
25
TINJAU : Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, mengecek langsung pelaksanaan SKD CPNS didampingi Sekda Bolmong Tahlis Galang. (F : Istimewa)

Klik24.id, BOLMONG — Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow resmi membuka ujian pelaksanaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang digelar di gedung CAT Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Kamis (23/9).

Bupati Yasti, berharap agar peserta fokus pada setiap soal yang ada. “Dalam menjawab setiap soal, peserta harus tenang, cepat namun tepat, karena waktunya terbatas,” kata Yasti di hadapan seluruh peserta tes SKD CPNS.

Top Eksekutif Bolmong, seleksi CPNS adalah benar-benar menguji kemampuan para CPNS, maka jika ada yang kemudian lolos itu merupakan kerja keras dari masing-masing peserta.“Saya berharap kepada para CPNS agar bekerja dengan telitih saat mengerjakan soal sehingga hasil yang diperoleh juga memuaskan,” pintahnya.

TINJAU : Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, mengecek kesiapan perangkat komputer yang digunakan peserta SKD.

Setelah membuka acara dengan resmi, selanjutnya bupati bersama sekretaris daerah dan pengawas seleksi CPNS meninjau ruang CAT, ruang transit dengan menggunakan protokoler kesehatan.

Peserta SKD CPNS yang lolos passing grade.

Sementara itu, Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba mengatakan, dalam pelaksanaan tes SKD CPNS, pihak panitia telah menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Setiap peserta dibatasi, karena masih dalam pandemi Covid-19. “Setiap harinya dibagi 4 sesi. Setiap sesi diisi oleh 40 peserta,” ungkapnya.

Lanjutnya, tes SKD CPNS akan berlangsung selama lima hari atau berakhir pada 27 September. “Hingga hari kelima ada 182 peserta yang lolos passing grade,” kata Umarudin.

Berikut data peserta yang lolos passing grade SKD CPNS:

  1. Kamis (Hari Pertama) : 37 Peserta
  2. Jumat Hari Kedua) : 26 Peserta
  3. Sabtu (Hari ketiga) : 46 Peserta
  4. Minggu (Hari keempat) : 36 Peserta
  5. Senin (Hari kelima) : 37 Peserta

Jumlah 182 Peserta

(adve)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.