Warga Liberia Timur Korban Hipnotis Bermodus Ibu Hamil

0
ilustrasi

KLIK24.ID – Hati-hati, ditengah pandemi Covid-19 banyak para pelaku kejahatan dengan berbagai modus untuk melancarkan aksinya.

Seperti yang terjadi di Desa Liberia Timur Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, korban bernama mbah Lastri berkisar tujuh puluh tahun, jadi korban gendam dari ibu hamil bermodus mencari suami yang selingkuh.

Menantu dari korban, Ros mengatakan, kejadian terjadi pada siang hari Rabu (6/5). korban terhipnotis karena rasa iba dari cerita pelaku yang bermodus ibu hamil yang mencari suaminya selingkuh. “Setelah masuk rumah, Pelaku itu sedang hamil, mengaku dari Desa Lolak , kenal sama mbah lastri di Kotamobagu saat mbah sedang jualan di lapak pasar, katanya datang kesini mencari suaminya yang selingkuh dengan warga sini,” terangya kepada kilik24.id, Kamis (7/5).

Lanju Ros, kemudian korban yang dalam pengaruh hipnotis menuruti keinginan pelaku yang meminta perhiasan emas yang dipakai berkisar 50 gram. “Padahal waktu itu korban tidak sendiri, ada anak dan cucunya yang berada dirumah sedang membuat kue, tetapi mereka semua mengiyakan permintaan pelaku untuk memasukan semua perhiasan yang di pakai korban ke dalam tas miliknya,” ujarnya.

Setelah mendapatkan perhiasan korban, lanjut Ros, pelaku meminta korban menemani dirinya untuk berjalan berkeliling sampai pelaku mendapat angkutan umum mikrolet jurusan Modayag – Kotamobagu. “Pelaku di temani korban dan cucunya sempat melintas di depan rumah saya untuk berkeliling, saya sempat menyapa untuk singgah, tetapi mereka hanya mengiyakan dan melanjutkan perjalanan. Setelah mobil angkutan umum melintas, pelaku langsung kabur dengan menaiki mobil tersebut, dan korban baru sadar perhiasan miliknya hilang, ketika sudah kembali kerumahnya,” tuturnya.

Ros menambahkan, ciri pelaku seorang Ibu hamil, memakai masker, berkulit hitam, mengenakan baju panjang dan berjilbab, usia sekitar 50 tahun.(Nng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.