UPTD PKM Modayag Beri Bantuan Kepada Pasien Kurang Mampu

0

Penyerahan bantuan oleh ketua tim manajemen UPTD PKM Modayag yang di wakili oleh staf Lukman Biki kepada Kapus Modayag dr Randya Permadi, Minggu (16/7).(F:Nanang/klik24.id):

KLIK24.ID – UPTD Puskesmas Modayag berikan bantuan santunan dana kepada salah satu pasien kurang mampu yang merupakan pasien korban kecelakaan lalulintas (KKL).

Kapus Modayag dr Randya Permadi mengatakan, pasien adalah korban kecelakaan lalulintas, warga Desa Purworejo Tengah dan butuh perawatan lebih lanjut dengan biaya yang lebih banyak.

“Pasien adalah warga kurang mampu serta tulang punggung keluarga, berdomisili di Desa Purworejo Tengah. Dari kecelakaan tersebut pasien mengalami patah kaki, pasien tidak terdaftar di BPJS dan harus di operasi,” terangnya kepada klik24.id Senin, (17/8).

Untuk itu kata Dia, manajemen UPTD PKM Modayag bersama staf membantu biaya untuk tindak lanjut dari pasien tersebut dengan mengumpulkan donasi.

“Tidak ada program atau perencanaan untuk kegiatan seperti ini, semua hanya tiba-tiba terpanggil untuk membantu, sehingga seluruh staf dan karyawan menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu pasien yang tergolong warga kurang mampu tersebut, dengan jumlah Rp. 2.600.000,”ungkapnya.

Dengan bantuan tersebut Permadi berharap dapat membantu keluarga pasien untuk meringankan biaya perawatan kesembuhan pasien.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu, dan terimakasih banyak kepada seluruh staf, ketua tim managemen UPTD PKM Modayag dan seluruh staf yang sudah ikut dalam kegiatan positif tersebut,” ujarnya menutup pembicaraan.(Nng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.