PKM Modayag Bersama Pemerintah TNI dan Kepolisian Sektor Modayag gelar Operasi Yustisia pencegahan Covid-19

0
JARING : dr Randya Permadi saat memberikan sangsi sosial bagi masyarakat yang melanggar aturan tentang penggunaan masker saat Operasi Yustisia di depan Kantor Kepolisian Sektor Modayag Senin (26/10).

KLIK24.ID — Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Modayag bersama TNI, Polri, SatPol-PP, BPBD, dan Pemerintah Kecamatan Modayag, terus melaksanakan Operasi Yustisia pencegahan Covid-19 sejak Kamis (10/9) dan terus berlangsung secara berkala setiap hari sampai dengan Sabtu (31/9).

Kepala Puskesmas Modayag dr Randya Permadi mendukung sepenuhnya dalam kegiatan yang di gagas oleh Kepolisan sektor Modayag tersebut dengan ikut serta turun ke jalan guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker dalam ber aktifitas.

“Untuk sanksi sosial kami berikan kepada para pelanggar yang kedapatan tidak mengenakan masker saat beraktifitas, tindakan tersebut mengacu pada perbub, dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19,” terang Permadi kepada klik24.id, Rabu (27/10).

Untuk itu Ia mengajak kepada seluruh masyakarat, marilah bekerjasama dengan baik dengan pemerintah, TNI, Polri dalam upaya mensukseskan gerakan Indonesia bermasker tersebut demi tercapainya kepentingan kita bersama.

“Berhasilnya gerakan Indonesia bermasker terletak pada kesadaran masyarakat, untuk itu mari bersama kita saling melengkapi dan mengingat kan pentingnya menjaga kesehatan dengan mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yang sudah di terapkan,” jelasnya. (Nng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.