Photografer Mancanegara Jelajahi Taman Laut Boltim

0
Ilustrasi

KLIK24.ID — Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim ke-11 mendatang, tidak hanya menarik wisatawan lokal berkunjung ke Boltim melainkan, wisatawan mancanegara dikabarkan datang melihat langsung keindahan alam Boltim.
Seperti penyelam (Divers) dan photographer dari Hongkong bakal jelajahi taman bawah laut Boltim.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Rizky Lamaluta mengatakan, kunjungan wisatawan mancanegara yakni Andrew Lim dan Kent Yeung dari Hongkong merupakan hasil pertemuan Jaymie, pria asal malaysia, yang tengah merintis penerbangan carter dari Malaysia dan Hongkong ke Sulut didampinggi bersama bupati beberapa waktu lalu. “ini adalah hasil pertemuan Pak Bupati dengan mereka yang langsung di followup dari Dispar Boltim,” katanya.

Lanjutnya, berdasarkan pembahasan beberapa waktu lalu, kunjungan dua wisatawan sekaligus photograper terkenal tersebut berlangsung selama dua hingga tiga hari.
“Tanggal 16 Juli mereka tiba di Manado, kemudian ada Join festival dan agenda lainya di Manado. nanti pada Sabtu 20Juli mereka bertolak ke Boltim dari Manado, 21 hingga 22 mereka lakukan shooting underwater,” ujarnya.
Menurutnya, kedatangan dua orang ternama dalam dunia diving dan photo underwater ini, sudah terjadwal.

“Informasi dari Jaymie, mereka pasti ke Boltim pada tanggal 20 Juli hingga 23 Juli. Semoga kedatangan mereka. Bisa mengexplore keindahan bawah laut Boltim dengan penyajian gambar yang lebih menarik,” ungkapnya. (ndi) 

KLIK JUGA: Chimoki Beach, Lokasi Wisata Baru di Boltim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.