Pasien Covid-19 Boltim Sembuh

0

 

Ilustrasi

KLIK24.ID – Kabar gembira bagi masyarakat Boltim. Pasien Covid-19, lelaki berusia 28 tahun warga Desa Bukaka, Kecamatan Kotabuban, yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 kini negatif berdasarkan hasil pemeriksaan Swab ke tiga.

Demikian dikatakan, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Eko Marsidi. Ia mengatakan, pasien Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Ratatotok kini negatif Covid-19.
“Berdasarkan hasil pemeriksaan Swab yang ke tiga sudah dinyatakan negatif, olehnya pasien akan dikeluarkan dari RS Ratatotok,” tuturnya.

Lanjutnya, selain itu, anggota keluarga pasien yang kontak erat dengan pasien juga negatif Covid-19. “Begitu juga dengan anggota keluarga yang lain hasil Swab yang ke dua dinyatakan negatif,” terangnya.
Untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan, pasien dan warga untuk sementara tinggan di kebun.
Untuk menjaga hal yg tidak dinginkan pasien dan keluarga masih akan di tempatkan di kebun dan akan di pantau oleh tenaga kesehatan dari Pusat Kesehatan Masyarakat (PkM) Buyat serta akan dilakukan edukasi kepada masyarakat, agar menerima eks pasien Covid-19 dan keluarga,” tutupnya. (ndi/har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.