Hasil Galang Dana Pemuda Desa PW Bersatu dalam Program Ramadhan Ceria Disalurkan

0

KLIK24.ID – Untuk mengisi kegiatan positif saat bulan ramadahan 1441 H 2020 M, Pemuda Desa Purworejo (PW) bersatu dengan ide positif nya sedekah ramadhan di tengah pandemi Covid-19 bertajuk “Ramadhan Ceria season 6 Yang Muda Berbagi” disalurkan.

Kordinator pelaksana Ikbal Aggaripto Sumarjis S. Pd mengaku, baantuan berasal dari masyarakat sekitar berupa uang tunai, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

“Bersyukur, dana yang terkumpul dari masyarakat sekitar Desa PW bersatu berupa uang tunai Rp 4.860.000, beras 30 kg, serta beberapa paket mie instan dan telur ayam,”ungkapnya saat di temui klik24.id, Minggu (17/5)


kegiatan yang merupakan agenda tahunan tersebut kata Dia, telah disalurkan ke kaum duafa dan anak yatim pada Jumat (15/5).

“Alhamdullilah bantuan sudah kami salurkan kepada kaum duafa yang berdomisili Desa PW bersatu, dan panti asuhan Ar Rahman di Kelurahan Mongkonai Barat,”terangnya.

Untuk itu, Ia mengucapan terimakasih dan limpah syukur kepada para donatur, pemerintah dan seluruh pemuda PW bersatu yang sudah melangkah bersama dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Terimakasih banyak kepada Pemerintah yang sudah mensuport dan memberikan izin dalam kegiatan ini, para donatur atas sumbangannya, dan teman teman pemuda yang tidak kenal lelah dalam melaksanakan agenda rutin tahunan ini, semoga amal dan ibadah kita semua di ridhoi Allah SWT,”tutupnya.(Nng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.