Bapaslon Bupati dan Wabup Boltim Persiapkan Deklarasi

0

KLIK24.ID – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, mulai melakukan persiapan deklarasi kandidat.

Seperti, pasangan kandidat Amalia RS Landjar (ARSL) dan Uyun K Pangalima (UKP), dikabarkan tengah menyiapkan mendeklarasikan ARSL-UKP sebagai cabup dan cawabup Boltim.

Hal ini dikatakan, Plt Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Boltim, Syarif Mardjan. Menurutnya, deklarasi pasangan kandidat untuk Pilbup Boltim digelar bersama dengan deklarasi Calon Gubernur (Pilbup) dan Wakil Gubernur (Wagub).

“Jika tidak ada aral melintang kemungkinan, esok (Hari ini) bersamaan dengan deklarasi pasangan kandidat di Pilgub yakni Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL),” jelasnya.

Lanjutnya, lokasi pelaksanaan deklarasi masih dalam pembahasan oleh partai pengusung dan tim pemenangan. “Masih kita bahas, nanti menunggu keputusan bersama,” katanya.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Boltim, Medy Lensun mengatakan, pelaksanaan deklarasi pasangan Suhendro Boroma (SB) dan Rusdi Gumalangit (RG) sebagai cabup dan cawabup Boltim, masih dalam pembahasan bersama. “Belum, masih kita bahas dulu kapan pelaksanaan deklarasi pasangan calon. Bisa saja, saat mendaftar kemudian kita deklarasikan,” terangnya.

Sementara itu, pasangan calon kandidat Sam Sachrul Mamonto (SSM) dan Oskar Manoppo (OPPO), dipastikan menggelar deklarasi cabup dan cawabup, setelah mendaftar di KPU Boltim. “Kemungkinan, deklarasi kita laksanakan saat pendaftaran di KPU Boltim. Rencananya, Jumat (4/9) pagi akan mendaftar, setelah itu kita deklarasi cabup dan cawabup. (ndi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.