Ikatan Boulo Vuyu Gelar Mubes Pertama Pemilihan Ketua IBV

0

Mubes Pertama IBV Yang digelar Minggu (28/6) Kemarin. (Foto kiriman IBV)

KLIK24.ID- Ikatan Boulo Vuyu (IBV) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pertama pemilihan ketua IBV, Minggu (28/6) kemarin.

Menariknya, kegiatan ini merupakan Mubes pertama yang dilakukan IBV. Dalam gelaran mubes pertama ini terpilih Supriyanto Lauma Boulo wakil 1 2018.

Dari hasil vote 20 suara, Supriyanto Lauma unggul 18 suara dari Sasa Ansara Antogia 2 suara yang merupakan Vuyu tahun 2018.

Sekedar diketahui ketua IBV sebelumnya Randy Talibo dipilih pada tanggal 16 Juni 2016 oleh IBV tanpa melalui mubes. Dirinya menjabat selama empat tahun. Selain pemilihan ketua IBV 2020-2022, digelar juga penetapan AD/ART.

Ketua IBV periode 2016-2020 Randy Talibo mengatakan semoga pelaksanaan Mubes Ke-I Ikatan Boulo dan Vuyu bisa menghasilkan pengurus-pengurus IBV sesuai dengan apa yang diharapkan semua pihak serta bekeja sama dgan pemerintah dalam hal ini dinas Pariwisata untuk mempromosikan Wisata yang ada di Kabupaten Bolmut. “Saya yakin, dan percaya IBV juga ingin sama dengan duta-duta wisata di kabupaten tetangga untuk menjalankan roda organisasi yg baik dan mngkin ada hal-hal yang menjadikan satu acuan aturan dalam menjalankan roda organisasi,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.