Batas Besok, Masih Ada Calon Peserta Ujian SKB CPNS Bolmut Belum Memilih Lokasi

0

BKPP Imbau Peserta Ujian SKB CPNS Bolmut Perhatikan Saat Pilih Lokasi Ujian. (Foto Facebook BKPP Bolmut)

KLIK24.ID- Sampai dengan Rabu (5/8) kemarin sudah ada 188 peserta  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bolmut yang memilih lokasi ujian Seleksi Kompetisi Bidang (SKB). Sementara itu diketahui ada 204 peserta yang yang wajib memilih lokasi.

Sebelumnya Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan (BKPP) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengingatkan kembali kepada peserta ujian Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bolmut tahun 2019 untuk  memperhatikan lokasi ujian yang akan dipilih.

Sebagaimana pengumuman panitia seleksi  dimana pemilihan lokasi dimulai pada tanggal 1 sampai 7 Agustus 2020 pukul 23.59 WIB.

Kepala BKPP Bolmut Khristanto Nani menghimbau kepada calon peserta SKB yang belum memilih lokasi  sesegera mungkin memilih lokasi. “Karena batas besok. Jangan sampai gugur dalam mengikuti ujian SKB CPNS, dan menyalahkan panitia,”imbaunya.

“Sampai tadi siang kami (panitia) telah menghubungi peserta, tapi beberapa peserta yang belum memilih lokasi ujian saat dihubungi panitia beberapa nomor handphone tidak aktif,”tambah mantan Kabag Humas Pemkab Bolmut ini.

Peserta diharapkan memperhatikan dengan detail disaat melakukan login pemilihan lokasi. “Jangan sampai keliru. Dan jika memilih lokasi diluar daerah  berdasarkan asal daerah diluar Sulawesi Utara disarankan yang penyelenggaraannya BKN bukan mandiri,”imbaunya.

“Untuk persyaratan lainnya bisa dilihat di website BKKP Bolmut,”tambah Nani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.