Korban Kebakaran Kembang Mertha Diberi Bantuan

0
Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Abdul Haris Bambela

KLIK24.ID —  Pemerintah Kabupaten Bolmong kembali menyerahkan bantuan sosial  terhadap korban kebakaran di Desa Kembang Mertha, Kecamatan Dumoga Tengah. Bantuan tersebut, diserahkan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Abdul Haris Bambela melalui Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Hendri Daun. Bantuan itu juga diterima langsung oleh pihak keluarga I Komang Suparsa, yang mengalami musibah kebakaran pada Juni lalu.

Henri mengatakan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Bolmong dalam hal ini Dinas Sosial guna meringankan beban korban bersama keluarga yang mengalami musibah kebakaran. Bantuan tersebut sejumlah bahan pokok. Yaitu beras, minyak goreng, ikan kaleng, susu kaleng, mie instan, gula putih serta biskuit.
“Memang tidak seberapa, tapi mudah-mudahan dengan bentuk kepedulian kita dapat meringankan beban keluarga Komang,” ucap Daun.

Dia menambahkan bantuan yang diserahkan tersebut merupakan cadangan sembako Dinas Sosial yang disediakan guna mengantisipasi bencana seperti kebakaran dan lain sebagainya. Disisi lain, Daun mengutarakan, pihaknya belum lama ini juga telah menyerahkan bantuan terhadap korban kebakaran di Desa Bantik, Desa Tungoi I dan Desa Pangian.
“Di Desa Bantik 1 penerima, Desa Tungoi I, 2 penerima dan Desa Pangian 1 penerima,” tuturnya. (chm/zip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.