Anak Kucing Bermata Satu Gegerkan Warga

0
ANEH: Anak kucing baru lahir milik keluarga T Madi Paputungan asal Desa Pangian, Kecamatan Passi Timur, Kabupaten Bolmong.

KLIK24.ID – Anak kucing baru lahir milik keluarga T Madi Paputungan asal Desa Pangian, Kecamatan Passi Timur, Kabupaten Bolmong, Sulawesi Utara sontak gegerkan warga Pangian dan pengguna media sosial. Passalnya anak kucing yang baru lahir Jumat (27/3) Pukul 08.00 WITA, hanya memiliki satu mata besar dan tidak memiliki mulut dan hidung.

Pemilik kucing Bella Paputungan mengungkapkan, kaget dengan anak kucing yang baru dilahirkan, karena memiliki cacat yang tak biasa. “Saat melahirkan anaknya, kucing tersebut berada di rumah mertua. Keluarga melihat kondisi anak kucing tersebut sangat kaget karena tidak memiliki hidung dan mulut, namun memiliki mata yang sangat besar,” kata mama Dava.

“Kucing itu hanya melahirkan satu anak yang memiliki mata besar. Banyak warga yang pergi melihat langsung di rumah, begitupun saat di posting di media sosial banyak yang ingin melihat langsung anak kucing tersebut. Saat ini anak kucing tersebut sudah dikubur di halaman belakang rumah,” singkatnya. (tes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.