Bisnis Ikang Koi Menjanjikan

0
31
USAHA : Salah satu bisnis Ikan Koi di Kotamobagu. (F : Istimewa)

Klik24.id, KOTAMOBAGU – Bisnis penjualan Ikang Koi kini mulai ramai dikalangan masyarakat, selain harganya terjangkau corak ikan koi yang unik menjadi daya tarik masyarakat.

Arman Lapadengan (47) salah satu penjual Ikan Koi di Kotamobagu mengatakan, saat ini banyak masyarakat yang mulai tertarik dengan Ikan Koi. Penjualan ikan koi kian laku dalam jumlah banyak. “Penjualannya lumayan karena banyak suka dengan Ikan Koi,” ungkapnya.

Pemilik usaha Achi Koi Farm Kotamobagu ini mengaku, harga penjualan ikan bervariasi mulai dari tiga ribuan per ekor hingga ratusan ribu. Harganya yang dipatok tergantung ukuran dan motif sirip ikan yang diminati pemberi.

Menariknya, penjual Ikan Koi tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit, karena bisa beradaptasi dengan ikan jenis lainnya. Tempat berkembang biak tidak harus mahal, sehingga banyak masyarakat ingin mengoleksi ikan satu ini di aquarium maupun kolam besar.

“Jika pelanggan ingin dan tertarik untuk memelihara Ikan Koi. Warga bisa mendatangi kios penjualan di Jalan Veteran samping Cafe Bagus, Kelurahan Motoboi Kecil, Kotamobagu Selatan. Kami siap melayani masyarakat yang gemar Ikan Koi dan tentu dengan harga terjangkau,” ajak Arman. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.