Belasan Baliho Kedarluasa di Tertibkan

0
75
TERTIBKAN : Satpol-PP Kotamobagu mulai menertibkan sejumlah Baliho, Spanduk dan Standing Banner yang kedarluasa.

KLIK24.ID — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mulai menertibkan 11 baliho, spanduk dan juga standing banner yang sudah kedarluasa.

Kepala Bidang (Kabid) Keamanan dan Ketertiban Umum, Satpol-PP Kotamobagu, Chandra Kurniawan Wahid mengatakan, penertiban baliho dan standing banner tersebut dilakukan secara bertahap.

“Penertiban dilakukan selama 3 hari. Senin 11 Januari titik yang kita tertibkan itu Kelurahan Mongkonai Barat dan Kelurahan Mongkonai. Diantaranya 2 standing banner rokok signature mild, 1 spanduk penolakan Front Pembela Islam (FPI) dan 1 spanduk sosialisasi Komisi Pemilihan Umum di Kelurahan Mongkonai Barat. Dan 1 spanduk rokok gudang garam di Lapangan Mongkonai,” kata Chandra, Selasa (19/01/2021).

Lanjut Chandra, penertiban selanjutnya menyisir area Desa Kopandakan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kelurahan Tumobui dan wilayah Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Senin 18 Januari 2021, 1 baliho Ucapan selamat natal dan tahun baru, 1 spanduk rokok gudang garam dan spanduk penolakan Front Pembela Islam (FPI) di depan Gedung Bobakidan. Di Tumobui 1 baliho ucapan selamat natal dan tahun baru. Kemudian di Desa Kopandakan 1 itu 1 baliho ucapan selamat natal dan tahun baru,” jelasnya.

“Selasa 19 Januari 2021, 1 baliho sensus penduduk depan Universitas Dumoga Kotamobagu, 1 baliho ucapan selamat natal dan tahun baru dan 1 spanduk ucapan selamat natal dan tahun baru depan SMA Kristen Kotamobagu,” tandas alumni IPDN Jatinangor tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.