Coba Melawan, Tim Resmob Polres Kotamobagu Hadiahi Timah Panas Kepelaku Pembunuhan Warga Kelurahan Upai

0
23

KLIK24.ID,KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu berhasil menangkap dua orang tersangka pembunuhan terhadap seorang warga Kecamatan Kotamobagu utara berinisial AM (37).

Berdasarkan keterangan sejumlah warga mereka melihat korban berlari keluar dari taman Kotamobagu dalam keadaan sudah berdarah, namun tetap di kejar oleh pelaku.

“Bahkan korban sempat meminta maaf tapi tetap saja dikejar, hingga akhirnya korban jatuh di depan Toko Roberta. Pihak kepolisian segera tiba dan membawa korban ke Rumah Sakit, namun pelaku sudah melarikan diri,”ujar sumber yang meminta tak menyebut namanya.

Terpisah Kasie Humas Polres Kotamobagu I Dewa Dwiyandiana, membenarkan peristiwa pembunuhan yang terjadi pada Senin malam (01/08/2022) sekitar Pukul 00.00 Wita

Menurut I Dewa, saat ini kedua pelaku sudah diamankan dan sedang dalam proses penyelidikan pihak Reskrim Polres Kotamobagu.

“Kronologis kejadian, kedua pelaku berada di Taman Kota namun tidak bersama di lokasi yang berdekatan dengan korban. Di duga juga kedua pelaku penikaman sudah dalam pengaruh miras. Sebelum terjadi penikaman korban dan pelaku sempat adu mulut, hingga akhirnya pelaku AG langsung menusuk korban di bagian punggung sebelah kanan. Korban pun sempat  lari menuju depan Roberta dan dikejar pelaku YG dan menikam korban di lengan kanan,” terang Kasi Humas Polres Kotamobagu.

Lanjut Kasie Humas, AM akhirnya meninggal dunia saat di larikan ke rumah sakit.

“Korban diketahui menerima luka tusukan sebanyak dua kali di punggung sebelah kanan dan lengan sebelah kanan, sebelum akhirnya korban tersungkur tepatnya di depan Toko Roberta,”tambahnya.

Kasi Humas Polres Kotamobagu juga menegaskan saat ditangkap Pelaku AG sempat melakukan perlawanan, hingga akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas yang bersarang di kedua kakinya.

“Pelaku melakukan perlawanan maka tim Resmob melakukan tindakan tegas dan terukur,” ujar Kasi Humas Polres Kotamobagu.

Diketahui Kedua pelaku diancam dengan pasal 338 supsider 170 ayat 2 ke-3e, Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman 15 Tahun Penjara.(bas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.