Hari Ini, Walikota Manado Lantik Taufiq Permata Cs Sebagai Pengurus Baznas Manado

0
102
Taufiq T Permata (Ketua Baznas Kota Manado)

MANADO – Setelah melalui tahapan seleksi yang cukup panjang, Pemerintah Kota Manado akan melantik pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Mando periode 2022-2027, Jumat (3/5).

Seperti dikemukaka, Asisten 1 Pemerintahan Umum dan Kesra Kota Manado, Heri Saptono mengatakan, pengurus Baznas Manado yang baru saja terpilih, rencananya esok akan dilantik oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw.

“Pelantikan Jumat esok.Pengurus Baznas Manado yang akan dilantik ini diantaranya, Taufiq T Permata sebagai Ketua Baznas periode 2022-2027,” ucap Heri, Kamis (2/6) kemarin.

“Hindun Alhasani sebagai wakil ketua 1, Hadi Prestasi wakil ketua 2, Juliati Nasaru wakil ketua 3, dan Yuldi Yasin sebagai wakil ketua 4,” sambungnya.

Menurut Heri, pelantikan tersebut telah direkomendasikan Baznaz Republik Indonesia.

“Besok Bapak Wali Kota akan melantik pengurus Baznas Manado yang sudah direkomendasikan oleh Baznas RI pada tanggal 27 Mei lalu,” ujar Heri.

Lanjutnya, Pemerintah Kota Manado menaruh harapan besar atas kesejahteraan masyarakat, tentu dengan memaksimalkan program kerjanya.

“Harapan kami dari Pemkot tentu bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Manado. Kami juga berharap, tolong evaluasi apa-apa yang harus dibenahi, sebagaimana arahan dari Baznas RI,” tandasnya. (tr-1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.