Beranda Bolmong Pemkab Tengah Persiapkan Penjemputan Pj Bupati Bolmong  

Pemkab Tengah Persiapkan Penjemputan Pj Bupati Bolmong  

0
Pemkab Tengah Persiapkan Penjemputan Pj Bupati Bolmong   

KLIK24.ID,Boltim – Akan berakhirnya masa jabatan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soeprodjo Mokoagow, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tengah persiapkan penjemputan Pj Bupati Bolmong, kamis (19/05/2022).

Ketua Panitia penjemputan dan pelepasan Bupati Bolmong Renti Mokoginta, mengatakan saat ini Pemkab Bolmong tengah mempersiapkan penjemputan dan pelepasan Bupati Bolmong yang rencana akan di laksanakan pada hari Senin (23/05/2022).

“Kalau tidak ada halangan rencananya hari senin akan dilakukan penjemputan Pj Bupati Bolmong,”jelas Kadis Pendidikan Bolmong, Pada media ini.

Terkait informasi siapa yang bakal di tunjuk menjabat Bupati Bolmong, Frenti mengatakan kalau dari tiga nama yang diusulkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey ke Kemendagri untuk mendapat rekomendasi yakni, Limi Mokodompit, Lukman Lapadengan dan Abdullah Mokoginta, saat ini sudah ada satu nama yang sudah pasti akan dilantik, berdasarkan hasil koordinasi dengan pemerintah Provinsi.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Propinsi terkait pelantikan salah satu putera terbaik Bolmong yakni, Bapak Limi Mokodompit. Rencananya pelantikan akan dilakukan pada hari Minggu dikantor Gubernur dan penjemputan akan dilakukan secara Adat pada hari Senin,”ujar Renti (BD)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.