Salihi Siap Bertarung di 2024?

0
75

Klik24.ID, Bolmong – Mantan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2011-2016, bakal mendapat dukungan warga maju bertarung Pilkada 2024.

Menurut beberapa warga, Salihi atau sapaan akrab Papa Da’a merupakan sosok yang tepat memimpin Daerah Bolmong, walau cuma bermodalkan satu periode, namun tidak meninggalkan cacat pada pemerintahan dan masyarakat.

Mereka juga optimis jika Salihi maju bertarung pada Pilkada 2024, bukan hal yang tidak mungkin dukungan masyarakat Bolmong masih mengalir ke sosok yang peramah itu.

“Kami masih siap bertarung bersama Papa Da’a jika kedepan akan maju bertarung di Pilkada 2024,”beber beberapa orang warga lolak, jumat (29/04/2022).

Ditempat berbeda Salihi Mokodongan, waktu diwawancarai beberapa media mengatakan, kalau dirinya sangat mengapresiasi dukungan warga maju Pada Pilkada 2024, namun dia mengaku kalau saat ini belum terpikir untuk melangkah sejauh itu.

“Pilkada masih jauh, saat ini saya belum terpikir sampai situ, adapun dukungan masyarakat saya sangat mengapresiasi itu,”jelas Papa Da’a ketika disambangi di kediamannya.

Salihi Mokodongan juga mengaku kalau ada beberapa Partai yang sudah mengajak dirinya, namun dia belum mengambil keputusan.

“Partai yang merapat ke saya baru sebatas konsolidasi, namun bukan hal yang tidak mungkin jika diberikan kesempatan umur panjang dan Rezeki, semua itu tidak ada yang mustahil,”Jelas Salihi.(tr3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.