Beranda Berita Terkini PDAM Bolmong Minta Pelanggan Tepat Waktu Dalam Pembayaran Rekening Air

PDAM Bolmong Minta Pelanggan Tepat Waktu Dalam Pembayaran Rekening Air

0
PDAM Bolmong Minta Pelanggan Tepat Waktu Dalam Pembayaran Rekening Air

KLIK24.ID, KOTAMOBAGU – Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Bolaang Mongondow meminta dqn menghibau kepada masyarakat pelanggan agar tepat waktu dalam melakukan pembayaran rekening air.

Hal tersebut diingatkan agar tidak terjadi penumpukkan pebayaran rekening air, juga tidak terkena administrasi alias denda.

Menurut Direktur Utama PDAM Bolmong Kamran Muctar Podomi ST, melalui Kabag Umum Charlis Longdong SE, sebaiknya pelanggan dapat melakukan pembayaran rekening air secara rutin, setiap bulan berjalan.

Ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan pembayaran dan tidak akan dikenakan sangsi denda.

Jika pembayaran sudah melewati tanggal yang ditetapkan maka akan ada administrasi tambahan atau denda yang dibebankan kepada pelanggan.

“Jika pelanggan membayar tepat waktu tentu tidak dikenakan denda, kemudian pembayaran akan terasa ringan, tapi jika pembayaran menumpuk pelanggan akan terasa banyak pembayarannya,” ungkapnya.

Untuk itu mereka meminta kepada pelanggan agar dapat bekerjasama dengan baik dalam pembayaran rekening air. “Kami juga akan semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan,” jelasnya.

Diakui, dalam melakukan perbaikan kerusakan, baik dirumah pelanggan maupun di tempat-tempat lain, tentu membutuhkan biaya operasional, dan biaya tersebut dari hasil pembayaran rekening air pelanggan.

Untuk itu berharap agar demi kebaikan dan kenyamanan bersama, pelanggan dapat memperhatikan hal ini. “Intinya kami tetap memaksimalkan layanan dan berharap agar pelanggan juga dapat memperhatikan kewajibannya,” terang Charlis. (aln)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.