Beranda Advertorial Komisi III DPRD Kotamobagu Pantau Seleksi Capas

Komisi III DPRD Kotamobagu Pantau Seleksi Capas

0
Komisi III DPRD Kotamobagu Pantau Seleksi Capas

Kotamobagu-Klik24. Komisi III, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, di pimpin langsung oleh Ketua Roy Kasenda memantau langsung pelaksanaan seleksi awal calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada 17 Agustus tahun 2022 mendatang. Senin, 07 Maret 2022.

Adapun kehadiran anggota Komisi III ini adalah memenuhi undngan dari pihak Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora). Dan tampak kehadiran para anggota konisi III di sambut langsung oleh Kepala Dinas(Kadis) Dispora, Marham Anas Tungkagi

“Hari ini, kami diundang Dinas Pemuda dan Olahraga untuk memantau seleksi awal calon Paskibraka Kota Kotamobagu tahun 2022,” kata Royke.
Lebih lanjut Royke menambahkan,

“ Kami berharap penerimaan calon paskibraka kali ini berjalan sesuai aturan dan sukses hingga hari nanti perayaan hari kemerdakaan 17 Agustus 2022,” ucap Kasenda.
Dalam kesempatan ini ketua, Royke Kasenda yang didampingi anggota DPRD Kotamobagu lainnya antara lain , drg, Abdul Haris Mongilong, MSi dan Hi Abas Limbalo.

Dalam kunjungan tersebut anggota Komisi III DPRD Kotamobagu menyaksikan langsung langsung proses seleksi penerimaan Calon Paskibraka yang sedang digelar panitia pelaksana.
DM

Adv

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.