Beranda Bolsel Kompol Suharno mewakili Kapolres Bolsel Hadiri Rapat Koordinasi ‘Pilsang’ Serentak

Kompol Suharno mewakili Kapolres Bolsel Hadiri Rapat Koordinasi ‘Pilsang’ Serentak

0
Kompol Suharno mewakili Kapolres Bolsel Hadiri Rapat Koordinasi ‘Pilsang’ Serentak

Klik24.ID,Bolsel – Kompol Suharno mewakili Kapolres Bolmong Mongondow Selatan(Bolsel) AKBP Ketut Suryana hadiri pelaksanaan Rapat Koordinasi Tentang Pemilihan Sangadi (Pilsang) Secara Serentak Di Wilayah Kabupaten Bolmong Selatan. Pada Kamis(7/4/2022).

Kegiatan rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal komplek perkantoran Panango desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Dalam sambutannya Bupati Bolsel H Iskandar Kamaru S.Pt, menyampaikan bahwa dalam pentahapan penetapan calon panitia, harus lebih hati-hati dan tetap waspada terkait keamanan wilayah.

“Kepada Panitia pemilihan Sangadi/Kepala Desa, yang akan dilaksanakan secara serentak di Wilayah Kabupaten Bolsel, agar memerhatikan betul Ijasah para bakal calon.Perda Pilsang sudah kita revisi, percetakan kartu suara tolong di perhatikan baik baik jangan sampai salah, satu minggu sebelum pelaksanaan harus ada dan simpan di kabupaten sambil menunggu pelaksanaan.”Pungkas Bupati.

Iskandar Kamaru juga mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengundurkan diri dan sudah mendapat rekomendasi dari Bupati maka di perbolehkan mencalonkan diri.

“Utamakan keamanan selama pentahapan dan pelaksanaan Pilsang, serta Minimalisir penggunaan dan peredaran miras di tengah Masyarakat karena dapat memicu terganggunya keamanan wilayah Kabupaten Bolmong Selatan,”himbaunya.

Turut hadir dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut diantaranya Bupati Bolsel, H.Iskandar Kamaru S.Pt, Marzensius Arvan Ohhy SSTP MAP(Sekda Bolsel), Mayor Inf Burhan S.Sos(Pabung 1303/BM), Kompol Suharno(Kabag SDM mewakili Kapolres Bolsel), Pratu (M) Rasul Mewakili Danpos AL Bolsel), Alsyafri Kadullah (Asisten 1 Setda Bolsel), Para Pimpinan OPD Pemkab Bolsel, Serma Daeng U Lasari (Mewakili Komandan Koramil 1303-06/Pnl), Serka Jafar (Mewakili Komandan Koramil 1303-08/BU), AKP Sidik Humolungo (Kapolsek Bolaang Uki), AKP Rusman (Kapolsek Pinolosian),Ipda Taufik Anis (Kapolsek Posigadan) dan Para Camat Se Kabupaten Bolsel.

Kegiatan selesai pukul 11.45 wita dalam keadaan aman dan lancar.(tr4)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.