Beranda Bolsel Polres Bolsel Bersama Polsek Monitoring kelangkaan Minyak Goreng

Polres Bolsel Bersama Polsek Monitoring kelangkaan Minyak Goreng

0
Polres Bolsel Bersama Polsek  Monitoring kelangkaan Minyak Goreng

Klik24.ID,BOLSEL – Kepolsian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bersama dengan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek), lakukan  Monitoring Minyak Goreng di wilayah Kabupaten Bolsel pada Kamis 30/03/2022.

Dari hasil monitoring Polsek dan Polres Bolsel, didapati variasi harga untuk minyak goreng kemasan yang beredar di masyarakat, sementara untuk minyak curah mengalami kekurangan stock yang diduga akibat keterlambatan distributor.

Kapolres Bolsel Ketut Suryana SIK, mengatakan pihaknya bersama semua Polsek yang ada di Bolsel, akan tetap  memonitoring dan memastikan stok minyak goreng  menjelang bulan puasa sampai perayaan hari raya Idul Fitri, diwilayah Kabupaten Bolsel untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaannya.

“Kegiatan monitoring minyak goreng ini akan terus dilakukan oleh Personil baik Polres dan Polsek jajaran untuk menghindari kelangkaan sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat diwilayah Kabupaten Bolsel,”terangnya.

Kapolres Bolsel juga menghimbau kepada para pedagang serta pekerja untuk tidak menjual harga minyak goreng tidak sesuai yang ditetapkan pemerintah.

“Jangan menimbun minyak dan bermain harga, karena Jika ditemukan akan dilakukan tindakan tegas,”tegas Kapolres.

Adapun harga minyak yang di dapati pada saat operasi dan pengecekan lansung oleh Pihak Polsek bersama Polres, kesetiap toko dan penjual di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Bolsel, yakni;

Polsek Bolaang Uki, berdasarkan hasil Pengecekan lansung ke Toko/Warung/Kios di Desa Popodu Kec. Bolaang Uki Kab. Bolmong Selatan, oleh Bhabinkamtibmas Brigpol I Ketut Ali Oceannata.

Minyak Goreng curah isi 20 Kg Rp.510.000, Minyak Goreng merek Sofia 18 liter Rp. 390.000 – 400.000 perliter Rp. 26.000, minyak goreng Curah 5 liter Rp.135.000, minyak goreng Fortune 2 liter Rp. 55.000, minyak goreng curah kemasan botol 1/2 liter Rp. 15.000, Minyak goreng merek Hemart 1/2 liter Rp. 14.000, minyak goreng Hemart 1 liter Rp. 26.000.

Polsek Pinolosian dari hasil Pemantauan ke Toko/Warung/Kios di desa Nunuk, Desa Pinolosian Kec. Pinolosian Kab. Bolmong Selatan oleh Ka SPK Bripka I Nyoman G. Swastika.
Harga minyak goreng merek Sofia 1 Kg Rp 26.000, minyak goreng sedap 5 liter Rp180.000.

Polsek Posigadan dari Pemantauan lansung ke Toko/Warung/Kios di Desa Momalia tiga, Kecamatan posigadan Kabupaten Bolsel.
Harga minyak goreng curah 600 ml Rp 20.000 dan 1,5 liter  Rp 40.000, minyak goreng sania ukuran 1 liter Rp 25.000.(Bas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.