Haru Kegiatan Kenal Pamit Kapolres Boltim, SSM Peluk Irham Halid

0
11
PELUK : Bupati Sam Sachrul Mamonto memeluk erat AKBP Irham Halid mantan Kapolres Boltim, saat kegiatan kenal pamit di Mapolres Boltim, kemarin. (F : Bastian/INN)

Klik24,id, BOLTIM – Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto (SSM) menghadiri sekaligus memberikan sambutan saat kegiatan kenal pamit Kapolres Boltim, di Mapolres Boltim, Selasa (23/11).

Kegiatan kenal pamit merupakan agenda lanjutan Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK menggantikan AKBP Irham Halid SIK, yang kini menjadi Kapolres Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh tamu dan personel Polres Boltim, merasa haru saat Bupati SSM memeluk Irham Halid, yang saat itu menceritakan kisah dirinya selama bertugas di Polres Boltim, sebagai kapolres pertama.

Irham menceritakan, selama kurang dua tahun 18 hari, banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan. Keberhasilan yang diraih tidak lepas dari kerja sama dan dukungan semua pihak, terlebih mencapai Boltim yang aman dan sehat.

Together be are strong (Bersama kita akan kuat), kita harus bersinergi dan berkolaborasi,” ucap perwira menengah dua melati.

Irham mengapresiasi Bupati Boltim, beserta DPRD dan seluruh jajaran Polres serta masyarakat Boltim yang selalu mendukungnya.

Syukur mo anto, terima kasih atas segala atensi dan dukungan bupati, DPR dan seluruh masyarakat selama saya menjadi kapolres Boltim,” ucap Halid dengan suara serak dengan matanya berkaca. Momentum ini, Bupati Sachrul sontak memeluk Irham.

Sementara itu, Bupati Sachrul sambutannya, mengapresiasi Irham Halid selama menjadi Kapolres Boltim. Ia mengatakan, Irham memiliki karakter yang tegas, namun disisi lain juga humanis. Irham membuat Boltim aman dan terkendali. Selain itu, Bupati Sachrul memberikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Boltim yang baru AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK.

“Untuk kapolres baru, dega’ niondon. Selamat datang di Bumi Boltim, bumi yang selalu menjunjung tinggi kerukunan dan adat budaya,” ucap Mamonto. (tr-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.