Pansel CPNS Kotamobagu Segera Umumkan Jadwal SKB

0
8
Sarida Mokoginta (Kepala BKPP Kota Kotamobagu)

Klik24.id, KOTAMOBAGU — Jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kotamobagu, segera diumumkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) Daerah.

Demikian dikemukakan, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta. Menurut Mokoginta, jadwal tes berdasarkan surat Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor: 15733/B-KS.04.01/SD/E/2021 tertanggal 19 November 2021 tentang pelaksanaan tes SKB CPNS Kotamobagu yakni pada tanggal 28 sampai dengan 29 November 2021.

“Jadwal dari BKN sudah ada, akan kita ditindaklanjuti dengan surat pengumuman dari ketua Pansel Daerah yang menjelaskan jadwal pelaksanaan tes peserta SKB, lengkap dengan pembagian waktu dan sesi tes,” tuturnya.

Ia menyebutkan, pelaksanaan tes nantinya digelar di Kantor BKN Regional XI Manado.

“Pelaksanaan tes SKB digelar di BKN Manado. Teknis pelaksanaan tetap dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Potensi, BKPP Kotamobagu, Yosnandi Damopolii mengatakan, peserta SKB CPNS Kotamobagu, tercatat 673 peserta. “Peserta SKB berjumlah 673. Untuk pelaksanaan tes tetap menerapkan prokes ketat dan peserta wajib membawa hasil tes antigen atau tes PCR serta masker,” tambahnya. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.