Oknum Penyuluh Agama Dipolisikan Terjerat Kasus KDRT

0
32

Klik24.id, BOLTIM – Seorang perempuan berinisial FH alias Fit (39), berdomisili di desa Nuangan Barat kecamatan Nuangan, Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melaporkan sang suami AD alias Ar (39) atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Informasi berhasil terangkum media ini, Fit, mendapat perlakuan kasar hingga disiram air mendidih dari oknum suaminya, karena sempat bertengkar masalah rumah tangga.

Keterangan korban, kejadian berawal dari isi chatingan di handphone (HP) milik suaminya bersama seorang perempuan. “Malam kamis 4 November dini hari, saya dapati HP suami saya yang isinya chating dengan perempuan ngajak ketemuan. Saya sebagai istri wajarlah mempertanyakan itu, namun justru dia balik marah ke saya dengan alasan perempuan itu hanya diperkenalkan temannya,” terang korban.

Esoknya Kamis sekira pukul 08.00 malam, cekcok kembali terjadi. Sialnya, sang suami yang sedang memanaskan air, akibat emosi langsung menyiramkan ke tubuh korban. Konon, kejadian ini turut disaksikan oleh kedua anaknya. “Malam setelah kejadian itu saya langsung melapor ke Polsek (Nuangan),” kata Fit, Minggu 7 Nopember 2021. “Saksi anak saya umur sembilan tahun dan enam tahun. Anak saya hampir kecipratan air panas,” ujarnya sembari terisak melalui telepon.

Saat ini Fit masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Manado. Luka bakar di bagian wajah dan sekujur tubuhnya membutuhkan perawatan serius  tim medis.

Kapolsek Nuangan, AKP Sudarsono, belum berhasil terkonfirmasi ketika wartawan media ini menghubungi via telepon selulernya. Namun menurut keterangan salah satu anggota Polsek, Reno Mokodompit, oknum pelaku saat ini masih diamankan di Mapolsek Nuangan. Sementara untuk keterangan lebih lanjut, pihak penyidik masih akan mengambil keterangan dari korban. “Kami masih akan mengambil keterangan lengkap dari korban terkait kronologis kejadian. Sehingga saat ini kami belum bisa memberikan keterangan lebih. Apalagi belum ada perintah dan petunjuk pimpinan untuk keterangan PERS. Kalau untuk terduga pelaku sudah kami amankan di kantor (Mapolsek). Namun statusnya masih menunggu setelah penyidik melakukan proses BAP lengkap,” ujar Reno.(bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.