Roy Saksikan Ayahnya Tewas Ditembak

0
20
Jenazah Yunus Rompis tengah dilakukan evakuasi usai menjadi korban penembakan. (F : Istimewa)

Klik24.id, BOLSEL — Roy Rompis warga Desa Saibuah, Kecamatan Posigadan, Bolsel, tak bisa berbuat apa-apa saat mendapati ayahnya Yunus Rompis, sudah terbujur kaku usai ditembak Andika dengan senjata laras panjang.

Berita terkait:https://klik24.id/2021/11/04/sadis-dua-warga-tewas-dibedil-pelaku-bunuh-diri/

Dirinya sempat mendengar ayahnya meminta tolong saat terlibat adu pukul dengan Andika.

“Kita ada di dalam rumah, kong papa ada bataria Roy kaluar kamari dulu papa dia (Andika) mo pukul, kita ndak langsung kaluar karna kita tau dorang ada minum sama-sama kong. Nanti pas ada babunyi suara tembakan kita iko kaluar, pas kita lia papa so meninggal,” beber Roy.

Ia mengaku, menyaksikan aksi sadis yang dilakukan Andika kepada ayahnya dan Wingkar. “Kita takage pas itu om Andika ada ba tembak depe kapala, setelah ba bunuh kita pe papa deng Ko’ Maikel,” tutupnya.

Baca juga : https://klik24.id/2021/10/13/2022-siswa-kurang-mampu-di-bolsel-dapat-seragam-gratis/

Sementara itu, Kepala Desa Saibuah, Sisman Mootalu mengatakan, penembakan pertama terjadi di RT 10 tepatnya depan rumah milik Jafar, warga setempat.

“Setau saya Maikel dan Andika, tujuan datang ke Desa Saibuah untuk memburu babi dan mereka berdua ini, menginap dirumah pak Jafar,” kata Sangadi (Istilah Kepala Desa).

Ia menceritakan, awalnya Maikel dan Andika tengan Miras. Kemudian, datang Yunus menghampiri keduanya. Belum lama, terjadi adu mulut antara Yunus dan Andika. Sehingga, berujung Yunus tewas ditembak Andika.

“Kejadiannya, tepat di depan rumah milik Jafar. Pak Jafar pada saat kejadian tidak berada di rumah, karena ia sudah pergi ke kebun,” tutupnya. (wid/dim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.