Sadis! Dua Warga Tewas Dibedil, Pelaku Bunuh Diri

0
20
Terbujur kaku salah satu warga luka tembak di bagian kepala. (F : Istimewa)

Klik24.id, BOLSEL — Warga Desa Saibua, Kecamatan Posigadan, Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulut, degemparkan dengan penebakan warga, Kamis (4/11).

Tiga warga tewas mengenaskan masing-masing, Yunus Rompis (60), warga desa setempat dan Maikel Wingkar (47) serta Andika (28) keduanya warga Kelurahan Ranotana, Kota Manado.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, kejadiannya sekira pukul 10.30 wita. Kejadian penembakan bermula, Maikel bersama Andika tengah minum minuman keras (Miras) tepatnya tak jauh dari rumah Yunus.

Diketahui, Maikel dan Andika, bukan orang baru bagi warga Desa Saibuah, lantaran keduanya sering berburu hewan babi hutan di desa setempat.

Tak lama kemudian, datang Yunus menghampiri dua warga yang tengah miras. Selang beberapa menit kemudian, Yunus dan Andika, terlibat adu mulut hingga sempat baku pukul.

Andika yang sudah naik pitam, langsung mengambil senjata laras panjang dalam mobil. Melihat hal itu, Yunus pun langsung bergegas mendekati Maikel untuk meminta perlindungan.

Namun sia-sia, tidak menunggu lama, Andika langsung menarik pelatuk senjata yang diarahkan kepala Yunus. Dengan satu tembakan kaliber 5,56 mm, melesat tepat di kepala Yunus. Pria paruh baya pun tewas mengenaskan.

Menyaksikan kejadian tersebut, Maikel yang sudah berupaya melerai berupaya merampas senjata di tangan Andika.

Namun nahas, Andika yang sudah gelap mata langsung menempak Maikel hingga tewas di tempat. Tak lama kemudian, Andika mengakhiri dirinya dengan menembak kepalanya sendiri.

Wakil Kapolres (Waka) Polres Bolsel, Kompol Dadang Suhendra mengatakan, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kejadian tersebut berawal dari pesta miras yang memicu perkelahian antara korban dan pelaku penembakan.

“Setelah menembak dua warga hingga tewas, pelaku langsung bunuh diri,” tutur Suhendra. (wid/dim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.