Kembangkan Usaha, BTF Kotamobagu Produksi Obat Khusus Ayam

0
11

Klik24.id, KOTAMOBAGU — Selain menjadi peternak ayam Bangkok tarung, saat ini Bangkok Totabuan Farm (BTF) Kotamobagu memproduksi obat penyakit turun urat untuk ayam.

Menurut owner BTF Kotamobagu, Konni Balamba, produk obat khusus ayam ini, sudah melalui tahap pengujian sebelum dipasarkan.

Alhamdulillah khasiatnya sangat ampuh. Hasil uji coba sudah ada beberapa ayam sembuh menggunakan obat ini,” kata Konni yang juga diketahui berlatar belakang Jurnalis ini.

Konni mengaku, setelah melalui hasil uji coba, saat ini pihaknya sudah mulai memasarkan produk obat ayam tersebut di pasaran.

“Baru seminggu ini kita pasarkan. Hasilnya, lumayan laris di pasaran. Dari sejumlah testimoni konsumen banyak yang minat karena khasiatnya, mereka (Konsumen,red) mengaku sangat puas dengan produk dari BTF Kotamobagu,” jelasnya.

Adapun untuk khasiat pengunaan obat tersebut tambah Konni tidak membutuhkan waktu lama.

“Jadi produk ini sangat praktis karena hanya berupa kapsul. Sebungkusnya berisi tiga kapsul untuk pengobatan tiga hari. Biasanya, jika penyakit tidak terlalu parah, hanya dua kapsul yang terpakai  ayam sudah bisa berdiri atau jalan,” tuturnya.

Yang pasti kata Konni, obat ayam hasil produksi BTF Kotamobagu  diracik oleh tenaga yang berpengalaman dalam dunia apoteker.

“Untuk saat ini sudah tersedia di beberapa toko pakan di wilayah Kotamobagu. Luar daerah kita bisa bantu kirim. Untuk kontak pemesanan bisa langsung di nomor 085360500666,” tandasnya.

BTF Kotamobagu sendiri merupakan salah satu peternakan ayam bangkok ternama, yang beralamat di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.