Toko Kiblat Farm Sediakan Kebutuhan Pertanian dan Peternakan

0
29
LARIS : Lukman Nur tengah melayani salah satu pelanggan. (F : Istimewa)

 

Klik24.id, KOTAMOBAGU — Wilayah Kotamobagu yang merupakan salah satu daerah pertanian, menjadikan peluang bisnis bagi penjual pestisida maupun alat pertanian yang dibutuhkan kalangan petani. Selain pertanian, penjualan obat-obatan untuk hewan ternak juga terbilang menjanjikan.

Seperti usaha yag dilakuoni, Lukman Nur warga Kelurahan Sinindian, Kotamobagu Timut, memutuskan memulai usaha toko perlengkapan pertanian dan peternakan di Kotamobagu.

Lukman yang juga sebagai petani ini mengatakan, permintaan pasar khususnya perlengkapan pertanian membuat dirinya memutuskan untuk memulai bisnis ini.

“Ini merupakan peluang yang sangat menjanjikan, apalagi untuk wilayah Kotamobagu dan sekitarnya yang notabene lahan pertanian dan peternakannya masih sangat luas,” ujar.

Ia mengaku, toko bernama Kiblat Farm menyediakan, banyak kebutuhan pestisida mapun obat-obatan peternakan di Kotamobagu.

“Di sini kita menjual berbagai macam kebutuhan, mulai dari pupuk non subsidi, pestisida, peralatan aquarium, peralatan pancing, pakan ternak, obat-obatan serta akan ikan hias dan lain-lain,” lanjutnya.

Lukman menambahkan, selain bisa melibat prodak melalui media sosial, pembeli bisa mengunjungi toko Kiblat Farm. yang beralamat di Jalan Perum Pobundayan, Ruko Blok A, nomor 04, Kelurahan Pobundayan, Kotamobagu Selatan. “Bisa langsung datang ke toko atau bisa via whatsApp (WA) nomor 08114310944,” ajaknya. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.