Ayam Geprek Pado Buka Layanan Delivery

0
23
Ayam Geprek Pado

Klik24.id, KOTAMOBAGU — Bisnis ayam geprek di wilayah Kotamobagu rupanya cukup menjanjikan bagi para pelaku usaha rumahan.

Peluang bisnis ini, seperti dilakoni Akbar Manoppo, warga Kelurahan Mogolaing, Kotamobagu Barat. Akbar, menamakan usahanya Ayam Geprek Pado.

Racikan bumbu ayam Geprek Pado ditambah sambal khas, menjadikan ayam hasil racikannya tersebut banyak dinikmati, dan menggugah selera.

Bisnis yang belum lama dibuka, mampu meraup omset mencapai ratusan ribu per harinya.

“Usaha ini baru saya jalankan sekira sepekan belakangan. Tetapi alhamdulillah, yang memesan sudah mulai banyak, dengan omzet yang mencapai Rp 200-300 ribu setiap harinya,” ungkap Akbar.

Soal menu, Akbar mengatakan dirinya menyiapkan ayam geprek original, dengan sambal tentu berbagai level pedas. “Ada yang rasanya original, tetapi juga kita sediakan untuk yang mau lebih pedas, dengan tingkat kepedasan yang bervariasi,” tambahnya.

Harganya pun dijamin tidak merogoh kocek, setiap paket ayam geprek harganya Rp20 ribu. Namun demikian, jika ada yang memesan lebih dari satu paket, maka harga ayam bisa dipatok sampai Rp15 ribu, per paket.

Menariknya, usaha Akbar ini menyiapkan layanan pesan antar untuk pelanggan. “Kita juga melayani sistem pesan antar atau delivery, dimana yang ingin memesan bisa langsung menghubungi nomor whatsapp, 085244742734,” tuturnya. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.