Kapolda Sulut Sambangi Pos PPKM Desa Kayumoyondi

0
29
Foto bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, Bupati Boltim Sam Sachrul, Danramil dan pemeirntah Desa Kayumoyondi. (F : Bastian/INN) 

Klik24.id, BOLTIM — Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, melakukan kunjungan di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (27/10).

Perwira tinggi Polri dua bintang ini sempat melakukan pengecekan Posko PPKM Mikro di Desa Kayumoyondi, Kecamatan Tutuyan.

Kunjungan rombongan kapolda, disambut Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto. Jenderal bintang dua ini, sempat berbincang dengan petugas posko dan Sangadi Kayumoyondi, Masri Patra, serta beberapa aparat desa di Posko PPKM.

Sangadi Kayumoyondi, Masri Patra mengaku, sangat bangga dengan kunjungan orang nomor satu di jajaran Polda Sulut itu.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Desa Kayumoyondi sangat bangga atas kunjungan Kapolda hari ini. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus melakukan terbaik dalam pencegahan Covid-19 di desa,” ujar Masri.

Diketahui, Desa Kayumoyondi berada pada posisi 12 penerapan PPKM terbaik tingkat nasional, dari Korbinmas Baharkam Mabes Polri dan secara otomatis menjadi peringkat pertama atau terbaik di Provinsi Sulut.

“Penghargaan nasional ranking ke 12 PPKM berupa Patung Presisi, sudah diserahkan lansung Oleh Kapolres Boltim pada Bulan juli lalu 2021,” ujar sangadi. (tr-2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.