Aneka Rasa Vizz Pizza Dijamin Maknyos

0
23
Vizz Pizza

Klik24.id, KOTAMOBAGU — Warga Kotamobagu penikmat pizza tidak perlu lagi jauh-jauh ke Manado, untuk bisa merasakan lezatnya adonan dan topping pizza yang memiliki cita rasa khas tersendiri.

Pasalnya, di Kotamobagu ternyata sudah ada Vizz Pizza, yang hasil adonan serta rasanya dijamin tida kalah dengan Pizza di Manado. Atas alasan tersebut, tentu Warga Kotamobagu pecinta Pizza bisa mencoba Vizz Pizza tersebut, yang lokasnya ada di Kelurahan Biga, Kotamobagu Utara.

“Vizz Pizza rasanya sudah disesuaikan deng torang pe lidah Kotamobagu, tanpa meniggalkan cita rasa aslinya,” ucap Vista Pinkan, yang ikut memasarkan produk Vizz Pizza lewat media social facebook.

Menarinya, dari segi harga ternyata bisa disesuaikan dengan isi kantong dari warga yang ingin menikmati kelezatan pizza tersebut. “Untuk ukuran bisa menyusuaikan kemampuan makan masing-masing. Mulai dari yang ukuran personal empat potong, medium enam potong, dan large delapan potong,” tambahnya.

Lebih lezat lagi, ternyata Pizza ini bisa dinikmati sesaat setelah dimasak. Untuk hal tersebut, tenty warga yang ingin memesan pizza harus sedikit bersabar menunggu.

“Yang mau order mohon kesabarannya yah untuk menunggu, adonan & toping sudah ready tapi di olah kalo orderan masuk. Prosesnya kurang lebih satu jam dari saat orderan, tergantung antrean orderan yang ada,” tuturnya.

Untuk varian Pizza diketahui ada Pizza Sosis Jagung dengan isian Saos, sosis, jagung manis, dan bawang bombay, dengan harga untuk ukuran personal Rp33 ribu, medium Rp48 ribu, dan large Rp63 ribu.

Sementara untuk varian Pizza Chicken Nagget yang berisi Saos, chicken nagget, dan bawang Bombay, harganya untuk ukuran personal Rp35 ribu, medium Rp58 ribu, dan large Rp65 ribu.

Selain itu ada juga pizza daging ayam jamur yang berisi saos, daging ayam, jamur dan bawang bombay, dengan harga untuk ukuran personal sebesar Rp36 ribu, medium Rp60 ribu, dan Large Rp68 ribu.

Ada juga Pizza Tuna Melt, dengan harga untuk ukuran personal yakni Rp38 ribu, medium Rp63 ribu, dan large Rp73 ribu. Untuk harga pizza daging sapi cincang, untuk ukuran personal Rp45 ribu, medium Rp68 ribu, dan large Rp80 ribu.

Selain itu, bisa juga dipesan tambahan topping dengan harga bervariasi, yakni topping extra keju quick melt Rp10 ribu, keju mozzarella Rp15 ribu, extra daging sosis/ayam/tuna Rp10 ribu, extra daging sapi Rp12 ribu, pinggiran keju mozzarella Rp15 ribu, pinggiran sosis Rp12 ribu, pinggiran chicken nagget Rp15 ribu ataupun tulisan ucapan ulang tahun Rp5 ribu.

“Kami melayani proses pesan anatra atau delivery lewat ojek online. Untuk pemesanan bisa hubungi nomor WA 0812 9628 6348,” tandasnya. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.