PAN Boltim Sukses Gelar Muscab

0
49
PAN Boltim Sukses Gelar Muscab

Klik24.id, BOLTIM – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), telah menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di seluruh wilayah kecamatan. Muscab dengan agenda pemilihan formatur 7 kecamatan, memilih lokasi wisata “Goba Molunow” Modayag, Sabtu (23/10).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Boltim, Samsudin Dama, menyatakan bahwa seluruh tim formatur telah melaksanakan pleno untuk masing-masing kecamatan, dengan menetapkan masing-masing ketua formatur, beserta sekretaris dan bendahara (SKB).

“Para KSB terpilih memiliki tugas untuk mentetapkan struktur pengurus dewan pimpinan cabang di tiap kecamatan. Saya berharap, mereka yang terpilih akan menjadi pelopor perjuangan PAN di Kabupaten Boltim khususnya, sekaligus memenangkan pileg serta pilkada serentak 2024,” tutur Dama.

Bupati Buka Secara Resmi

Sebelumnya, acara pembukaan Muscab, oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto. Momentum ini sekaligus menjadi reuni, para pengurus wilayah, kabupaten, sekaligus kader partai berlambang matahari tersebut, dengan sang Bupati. Seperti diketahui, Mamonto merupakan mantan kader PAN, menjadi ketua DPD pertama di periode 2010-2015.

“Saya punya banyak kenangan dengan partai ini. Ada kenangan pahit memang, waktu saya tidak diusung PAN ketika mencalonkan diri sebagai Bupati, dua kali berturut. Tapi saya tidak pernah dendam atau sakit hati. Saya lebih memilih menyimpan kenangan manis dengan PAN, dan itu menjadi penyemangat saya setiap bertarung baik di pileg dan pilkada,” ucap Mamonto.

Ketua DPW PAN Sulawesi Utara, Bobi Daud, menyampaikan apresiasi atas berkenannya Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, hadir dan membuka agenda partai tersebut. Bobi, mengakui kebesaran jiwa Mamonto, yang justru banyak membantu PAN Boltim di masa jabatannya sebagai Bupati.

“Inilah contoh petarung, seorang politisi yang berjiwa besar. Saya mengapresiasi pak Bupati yang hadir dalam kapasitas sebagai pembina partai politik di daerah, sekaligus mantan kader PAN. Semoga partai ini semakin besar lagi di Boltim. Juga menjadi agen pencerah yang senantiasa menyukseskan program pak Bupati Boltim, melalui fraksi yang ada di dewan perwakilan rakyat,” ujar Bobi.s

Turut hadir sekretaris DPW PAN Sulut, Fuad Landjar, juga kapasitas ketua DPRD Boltim, para pengurus dan sesepuh DPW PAN, anggota fraksi PAN Boltim di antaranya Titi Susanti Mamonto, dr Cherry Komaling, beserta pengurus dan kader se-Boltim. (Bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.