Nayodo Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

0
27
KHIDMAT : Wawali Nayodo Koerniawan memberikan sambutan saat kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, berlangsung di MABM Kotamobagu. (F : Istimewa)

Klik24.id, KOTAMOBAGU — Wakil Walikota (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, mewakili Walikota Tatong Bara, menghadiri doa dan dzikir dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah, di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, Senin (18/10).
Kegiatan kali ini dihadiri, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Djafar Alkatiri sekaligus sebagai penceramah, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu Syarif Mokodongan, Dandim 1303 Bolmong, Kapolres Kotamobagu, Kemenag Kotamobagu, Ketua MUI, PHBI, BKMT, Majelis Dzikir Al-Khairat Kotamobagu dan para pejabat di lingkungan Pemkot Kotamobagu.
Dalam sambutannya, Wawali Nayodo menyampaikan, peringatan Maulid Nabi merupakan hal yang sangat sakral dan mengandung banyak hikmah yang dapat diambil.
“Baginda Nabi lahir dan diutus dimuka bumi ini sebagai rahmatan lil alamin. Pembawa pesan damai dan pelita kehidupan. Sikap serta keteladanan beliau wajib kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Nayodo.
Nayodo berharap, setelah kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi seluruh yang hadir.
“Untuk itu saya berharap, peringatan ini jangan hanya dijadikan sebagai momentum seremonial sajam, akan tetapi setelah kegiatan ini dapat memberikan sebuah manfaat bagi kita semua, khususnya diri saya pribadi,” tutup Nayodo. (*/tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.