SMPN 1 Peduli Korban Banjir di Desa Batu Merah

0
28
BERBAGI: Siswa dan guru menyerahkan bantuan sembako di posko bantuan banjir. (F: Istimewa)

Klik24.id, KOTAMOBAGU — Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kotamobagu melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) memberikan bantuan kepada warga korban banjir bandang di Desa Batu Merah, Kecamatan Sangtombolang, yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Siswa bersama para guru memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok masyarakat korban bencana.

Kepala SMPN 1 Kotamobagu, Satar Dundo mengatakan, untuk meringankan beban korban bencana alam di Desa Batu Merah, seluruh guru dan OSIS berpartisipasi mengumpulkan bantuan untuk masyarakat.

“Bantuan dikumpulkan di sekolah oleh siswa dan guru. Alhamdullilah mereka sangat antusias untuk membantu sesama,” tutur Satar

Lebih lanjut, bantuan yang diserahkan berupa sembako, supermi, susu, biskuit dan lainnya. “Kegiatan ini digagaskan oleh ketua OSIS SMPN 1 Kotamobagu Khasya Syazwani K Damopolii,” katanya.

Kegiatan ini menjadi edukasi bagi siswa agar selalu membantu sesama jika terjadi musibah. Alhamdullilah bantuan telah diberikan langsung kepada masyarakat yang berada di Desa Batu Merah, InsyaAllah bisa bermanfaat bagi mereka,” harapnya. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.